by

Satu Ruko Di SP IV Bebesen Terbakar

kebakaran di SP IV Bebesen (Foto/Iqoni RS)
kebakaran di SP IV Bebesen (Foto/Iqoni RS)

Takengen | Lintas Gayo– Satu ruko lantai dua di Simpang IV Bebesen terbakar, Selasa (22/9/2015) sekitar jam 9.00 WIB terbakar. Kejadian yang membuat panic warga sekitarnya itu, cepat diantisipasi petugas pemadam kebakaran, sehingga api tidak menjalar ke ruko yang lain.

Ruko milik Mayang Murni, guru SD 6 Lut Tawar ini, saat terbakar hanya dihuni anak korban yang sedang tidur. Tiba-tiba asap mengepul diudara. Kejadian yang belum diketahui penyebabnya itu cepat diketahui warga, apalagi kawasan ini sebagai ruas jalan protocol dua jalur.

Kebakaran ruko SP IV Bebesen (foto/Iqoni RS)
Kebakaran ruko SP IV Bebesen (foto/Iqoni RS)

Walau api tidak menjalar ke ruko lainya, namun isi rumah milik Mayang Murni hangus disambar si jago merah. Petugas pemadam kebarakan yang tiba dilokasi berusaha mengantisipasi agar api tidak menjalar ke ruko lainya.

Alam yang masih bersahabat tidak adanya angin kencang, membuat petugas mampu mengatasi kebakaran dalam hitungan kurang dari satu jam.

Sementara itu Mayang Murni, kepada Lintas Gayo di lokasi kejadian menyebutkan, dia tidak mengetahui sumber api. “ Sudah menjadi kebiasan saya, sebelum berangkat listrik saya matikan, cok saya tarik,” sebut guru ini.

kebakaran i SP IV Bebesen (Foto/Iqoni RS)
kebakaran i SP IV Bebesen (Foto/Iqoni RS)

Sementara suaminya saat kejadian sedang berada di kebun, di rumahnya hanya ada anak lelakinya yang nomor dua.

Petugas kepolisian yang turun ke TKP, saat berita ini diturunkan sedang mengumpulkan barang bukti, tentang penyebab kebakaran ini. (Iqoni RS)

Comments

comments