by

Rakan Mualem Aceh Tengah Siap Menangkan Muzakir Manaf Calon Gubernur 2017

Rakan Mualem Aceh Tengah

Takengen | Lintas Gayo – Relawan Rakan Mualem wilayah Aceh Tengah siap memenangkan Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 mendatang, mereka menilai Muzakir Manaf mampu melakukan perubahan terhadap Aceh.

“Untuk perubahan yang lebih baik lagi terhadap Aceh, kami siap bekerja untuk memenangkan Muzakir Manaf calon Gubernur Aceh 2017,” kata Munawir Kharatulisan, Koordinator Rakan Mualem Wilayah Kabupaten Aceh Tengah, Kamis 10 Desember 2015.

Dalam rapat konsilidasi Rakan Mualem Wilayah Aceh Tengah, para pemuda dan mahasiswa mengaku, selama Muzakir Manaf menjabat wakil gubernur ada perubahan yang dirasakan oleh masyarakat wilayah tengah.

“Di sektor perkebunan, infrasruktur dan pendidikan ada perhatian khusus yang diberikan oleh Muzakir Manaf, kami sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Muzakir Manaf Selama ini,” ujar Munawir Kharatulisan yang juga Mahasiswa Universitas Gajah Putih.

Munawir Kharatulisan meminta, nantinya Muzakir Manaf harus lebih memperhatikan lagi wilayah tengah, sebab banyak sektor potensial yang bisa dikembangkan untuk menongkrat perekonomian Aceh.

Rapat konsilidasi Rakan Mualem hadir sekitar 90 pemuda mewakili sejumlah kecamatan di Aceh Tengah dan Mahasiswa/i Aceh tengah. Mereka tergabung dalam relawan Rakan Mualem Wilayah Aceh Tengah
Rakan Mualem Aceh Tengah II
Sementara itu, Ketua Rakan Mualem Rakan Mualem Pusat Provinsi Aceh mengatakan, relawan Rakan Mualem terus memperluas jaringan ke 23 kabupaten/kota di Aceh, termasuk ke tingkat kecamatan dan gampong.

Rakan Mualem ini kata Muzakir, selain untuk memenangkan Muzakir Manaf calon Gubernur 2017 mendatang, juga melakukan kerja sosial di kalangang masyarakat.

“Partisipasi pemuda dan mahasiswa Aceh untuk bergabung dalam Rakan Mualem semakin meningkat, ini karena Rakan Mualem ikut melibatkan diri untuk membantu masyarakat dalam kegiatan sosial, kami sangat menghargai dan berterima kasih kepada semua pemuda dan mahasiswa yang bergabung dalam Rakan Mualem” kata Muzakir. (Ril)

Comments

comments