by

Bupati Sarkawi Terima Kunjungan Kerja Tenaga Ahli DPR RI

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi menerima kunjungan kerja Tenaga Ahli Hj. Illiza Saaduddin Djamal, SE, anggota DPR-RI dari Komisi X Fachrulsyah Mega bidang Ruang Lingkup Pendidikan, Olahraga dan Pariwisata serta Ekonomi Kreatif.

Didalam kunjungan tersebut sekaligus dijamu dan suguhi kopi gayo di Seladang Cafe, Jalan Biruen Takengon, Kampung Jamur Ujung, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah. Minggu, 18/10/2020.

Pertemuan Bupati Tgk. H. Sarkawi dengan Tenaga Ahli Fachrulsyah Mega, membahas tentang upaya dalam menggerakan dan pengembangan Pendidikan,Olahraga, dan Parawisata di Kabupaten Bener Meriah.

“Yang pertama tentang pacuan kuda tradisional di Tanah Gayo, lebih jelasnya difokuskan pada pariwisata serta monumen sejarah Tugu Radio Rimba Raya,” kata Bupati Sarkawi.

Lebih lanjut lagi pertemuan itu juga sempat dibahas tentang penataan potensi Destinasi Parawisata yang harus dikembangkan di Bener Meriah. harap Bupati.

Kemudian Bupati juga menjelaskan bahwa disegi bidang Pendidikan menyangkut bagaimana Pola Pendidikan di era digitalisasi ini berjalan dengan baik, sesuai seperti perkembangan teknologi yang semakin canggih ini. ungkap Sarkawi.

Dalam pertemuan ini Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi didampingi Kepala Dinas Parawisata Irmansyah S.STP,M.SP, Kepala Dinas Pendidikan Sukur, S.Pd,M.Pd,Seniman Gayo Fikar W.Eda yang juga merupakan Kepala Biro Serambi Indonesia Jabodeatabek sekaligus Penyair dan Budayawan.

Termasuk Kabag Humas dan Protokoler Hasyimi, S.KM, M.Kes, diwakili oleh Kasubag Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Bener Meriah Candra Sasmita, S.STP, M.Si dan Staf.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News