by

DPC GMNI Takengen Adakan PPAB

Takengon-Lintasgayo; Gerakan mahasiswa nasional Indonesia (GmnI) DPC Aceh Tengah melaksanakan kegiatan Pekan Penerimaan Anggota Baru (PPAB), sekaligus Kaderisasi tingkat dasar (KTD) kegiatan ini berlangsung di lantai tiga Ballroom hotel penemas Takengen. Andy Junianto (Barus) Bidang Badan Kaderisasi Nasional Gerakan mahasiswa nasional Indonesia, turut hadir pada kegiatan tersebut.

Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) DPC Aceh Tengah, Aramiko Aritonang mengatakan, dalam organisasi apapun sangat diperlukan regenerasi agar roda organisasi tersebut tetap berjalan dengan baik. Begitupun dalam organisasi GmnI Cabang Aceh tengah .” Untuk itulah kami segenap pengurus Cabang Aceh Tengah melaksanakan Pekan Penerimaan Anggota Baru sekaligus KTD Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia,” sebutnya.

Kegiatan ini bertemakan meneguhkan Pancasila sebagai dasar perjuangan dengan semangat gotong royong bersama GmnI abdi rakyat sejati,  tujuan  out put dari kegiatan ini adalah mencetak calon – calon kader yang masih mempunyai semangat revolusioner perjuangan untuk mewujudkan kemerdekaan yang sesungguhnya, katanya.

Menurut ketua panitia Mulyadi Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari kedepan 2 s/d 4 juni 2016.  Adapun peserta yang mengikuti dari masing masing komisariat yang ada di Universitas Gajah Putih, komisariat fisipol, komisariat teknik, komisariat ekonomi, komisariat pertanian, dan dari STIKes PNAD bener meriah masing masing dari komisariat Kebidanan, Kesehatan Masyarakat, keperawatan, diakhir acara direncanakan peserta akan mengikuti field trip wisata sejarah dan ziarah ke taman makam pahlawan. tutupnya (Rel )

 

 

Comments

comments