by

Pembunuhan Di Redines ” Polisi Identifikasi Pemilik Sepeda Motor”

Takengen | Lintas Gayo- Jajaran polisi di Mapolres Aceh Tengah mendalami petunjuk atas pembunuhan di KM 92, Jalan Takengen – Biren, yang merengut nyawa Idham, 52, penduduk Teritit, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah.

“Kita terus mendalami petunjuk pembunuhan di Kampung Redines, KM 92, Kecamatan Kebayakan ini. Sepeda motor yang diduga milik pelaku, walau tanpa plat, sudah teridentifikasi siapa pemiliknya. Dari sana akan dikembangkan lebih lanjut,” sebut Kapolres Aceh Tengah AKBP. Eko Wahyudi, melalui Kasat Reskrim, AKP. Bobi Ramadhan Sebayang, Senin (6/6/2016) menjawab media di ruang kerjanya.

bb 1Selain mengumpulkan petunjuk, pihaknya juga meminta keterangan berbagai saksi, baik penjaga kebun dan pihak keluarga korban.  Soal sepeda motor yang ditemukan di TKP, walau sudah teridentifikasi pemilikinya, karena ada nomor rangka dan mesin. Apakah masih dimiliki oleh yang bersangkutan, atau kenderaan itu juga sudah dicuri oleh pihak lain, semuanya akan didalami, sebut Kasat Reskrim.

Pihak Polres Aceh Tengah juga mendatangi rumah duka, selain untuk bertakziah, juga mengorek keterangan lebih jauh tentang kasus ini. Dari tubuh korban, nampak ada perlawanan saat korban akan dihabisi. Dari luka ditubuh korban menunjukkan, bahwa korban memberikan perlawanan, menangkis serangan, sebut Kasat.

“Kami minta kesabaran dan dukungan doa dari masyarakat, agar kasus ini dapat kami ungkap,” sebut Kapolres Aceh Tengah melalui Kasat Reskrim. (LG 003)

berita terkait : Pembunuhan Di Redines

Comments

comments