by

Bahas Pilkada, Pimpinan Demokrat Rapat Di Gayo

Takengen | Lintas Gayo– Seluruh pimpinan Partai Demokrat di Aceh berkumpul selama dua hari di Takengen, untuk membahas perkembangan Pilkada dan upaya untuk memenangkan pigur yang diusulkan partai dibawah pimpinan SBY ini.

“Rapim dilaksanakan selama dua hari di Hotel Linge Land,  Minggu dan Senin ( 16-17/102016). Agenda rapat membahas persoalan Pilkada,” sebut Ismail Aman Nir, ketua Demokrat Aceh Tengah.

amanir

Demokrat untuk level gubernur mengusung Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah. Jago Demokrat ini untuk wilayah tengah memiliki kantong suara yang signifikan. Demikian dengan wilayah Aceh lainya, sosok pigur usungan Demokrat ini masih mendapat tempat dihati rakyat.

Untuk level kabupaten, di Bener Meriah ada pigur M. Rusli Saleh – Islah Bardan, sementara di Aceh Tengah Muchsin Hasan dan Taupiq. Setiap kabupaten Demokrat memiliki pigur andalan yang diusungkan bertarung dalam Pilkada.

“Semoga kegiatan Rapim selama dua hari di Takengen ini membawa hasil yang baik bagaimana memenangkan pigur yang diusulkan Demokrat dalam Pilkada 2017 nanti,” sebut Aman Nir.  (Iqoni RS)

Comments

comments