by

Ucapan Selamat Kepada Shafda Terus Mengalir

Takengen | Lintas Gayo– Ucapan selamat atas kemenangan Shabella Abubakar- Firdaus (Shafda) yang bertarung dalam Pilkada Aceh Tengah 2017 ini, terus mengalir. Walau KIP belum mengeluarkan keputusan resmi, namun data yang direkap oleh Posko para kandidat mengarah kepada Shafda yang lebih unggul.

“Kita sudah mengumumkan kemenangan dalam Pilkada ini. Ucapan selamat juga sudah disampaikan oleh para kandidat lainya yang juga ikut meramaikan Pilkada Aceh Tengah,” sebut Shabella Abubakar, ketika dihubungi, Kamis (16/2/2017) via seluler.

“Kita sudah menyelesaikan perhitungan suara. Makanya kita berani mengumumkan atas kememangan ini. Dan ucapan selamat dari paslon yang lain juga sudah disampaikan. Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Aceh Tengah, bukan hanya kemenangan Shafda,” sebut Shabella Abubakar.

“Benar saya secara pribadi sudah mengucapkan selamat atas kemenangan Shafda. Walau kita tidak mendahului keputusan KIP. Namun tim kami juga yang sudah merekap suara terlihat pasangan Shafda itu menang,” sebut Khairul Asmara, Paslon nomor urut 4 yang berpasangan dengan Zulfikar.

“Dari awal perekapan suara yang kami lakukan, sudah terlihat nomor 5 Shafda itu unggul, walau suara yang masuk belum mencapai 30 persen. Namun ketika suara masuk terus bertambah posisi Shafda tetap teratas,” sebut Zulfikar calon wakil Bupati Aceh Tengah yang berpasangan dengan Khairul Asmara.

Taupiq MM, Calon wakil Bupati Aceh Tengah pasangan Muchsin Hasan, ketika ditanya Pers, juga menyebutkan, “berkemungkinan Shafda menang. Itu pilihan rakyat, harus kita hargai,” sebut Taupiq.

“Pasangan Alamsyah Mahmud juga sudah menyampaikan ucapan selamat. Kita tetap menjalin silaturrahmi sama sama kita bangun negeri ini,” sebut Shabella Abubakar, yang sangat menghargai Pilkada demokratis ini. (LG 01)

 

Comments

comments

News