by

Pimpinan DPRK Muchsin Hasan terima penghargaan

img-20161015-wa0008

Jakarta | LintasgayoLembaga Anugrah prestasi insani  pimpinan Prof. Dr. H.B. Katili, MM yang berkedudukan di Jakarta, memberikan anugrah/penghargaan kepada kalangan pemerintahan dan swasta. Malam ini, Sabtu ( 15 Oktober 2016). Acara berlangsung di Grand Ballrom lumine Conventions Center, Jakarta pusat.

Salah satu putra terbaik Aceh Tengah yang saat ini juga menjabat sebagai ketua (pimpinan) DPRK Aceh Tengah menjadi bagian dari para penerima penghargaan tersebut.

img-20161015-wa0003

Muchsin menerima penghargaan “Indonesian awards of parliament 2016”. Penghargaan bagi para pelaku pembangunan yang memberi dampak nyata pada rakyat.

“Penghargaan ini diberikan pada segenap insan berprestasi, baik dari lembaga pemerintahan maupun swasta”, ujar Danny PH, S. SE,MM, MBA selalu Generalisasi Chairman Lembaga Anugrah prestasi insani.

“Ini merupakan proses seleksi yang panjang oleh panitia seleksi dan pengamat dari beberapa disiplin ilmu, sehingga mengerucut pada beberapa nama”, cetus Danny.

img-20161015-wa0000

Muchsin menghadiri agenda tersebut berdasarkan surat undangan resmi, yang ditujukan kepada Muchsin Hasan selaku pimpinan DPRK Aceh Tengah, tertanggal 13 September 2016.

Dalam kesempatan penerimaan penghargaan tersebut, Muchsin menyampaikan rasa terimakasih dan syukur. ” Kita berterimakasih kepada segenap panitia dan lembaga Anugrah prestasi insan, atas penghargaan ini. Kepada segenap rakyat Aceh Tengah, semoga ini dapat menjadi penyemangat untuk kedepan kita dapat lebih berprestasi” harap Muchsin.

Acara yang berlangsung hikmat, dihadiri tokoh-tokoh, baik tokoh nasional dan lokal yang merupakan representasi dari profesi masing-masing dan para pemgamat dan pelaku professional lainnya. (Yhr/A2t/LG 008)

Comments

comments

News