by

Bupati Terima WTP Dari Menteri Keuangan Jakarta Saat Selesai Apel Siaga Bencana

 

emerintah Kabupaten Bener Meriah terima Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia yang diserahkan oleh Kepala KPPN Takengon Rusli kepada Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.
Pemerintah Kabupaten Bener Meriah terima Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia yang diserahkan oleh Kepala KPPN Takengon Rusli kepada Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.

Redelong | Lintasgayo.com – Pemerintah Kabupaten Bener Meriah terima Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Menteri Keuangan Republik Indonesia yang diserahkan oleh Kepala KPPN Takengon Rusli kepada Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi.

Penyerahan tersebut disaksikan oleh  seluruh unsur Forkopimda dan Fokopimda plus pada saat acara Apel Siaga Bencana dan gelar pasukan di Kampung Bale Atu, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah. Rabu 11/10/2020.

Dalam hal Apel Kesiapsiagaan Siaga Bencana Bupati Sarkawi, piagam penghargaan yang berikan ini adalah sebagai bentuk bahwa Kabupaten Bener Meriah telah mempersiapkan laporan keuangan dengan segera kepada pihak terkait tentang keungan.

Dapat kita katakan tentang penyusunan dan sudah menyiapkan laporan keuangan Tahun 2019 dengan laporan opini Wajar Tanpa Pengecualian dari Menteri Keuanga Republik Indonesia kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah. Terang Sarkawi.

“Kita sangat bangga dan bersyukur dengan semua yang kita terima dan piagam penghargaan ini langsung diserahkan oleh Kepala KPPN Takengon Rusli, dengan kita terimanya piagam ini kita terus mempersiapkan segala sesuatunya untuk kedepannya,” kata Bupati.

Sambung Sarkawi kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur forkopimda dan semua pihak yang telah berpartisipasi dalam apel gelar kesiapan dalam rangka penaggulangan bencana di Bener Meriah. Semoga pengabdian yang kita berikan, akan menjadi catatan amal ibadah di hadapan ALLAH SWT.

“Sekali lagi Apresiasi kepada seluruh jajaran yang selama ini telah bekerja sungguh sungguh dalam menanggulangi bencana yang telah dilakukan, mari tingkatkan terus kesiapsiagaan kita dalam menanggulangi bencana di Kabupaten Bener Meriah ini,” pintanya. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News