by

Truk Tangki Pertamina Berlaga Dengan Sepeda Motor, Warga Teritit Meninggal

Redelong| Lintasgayo.com – Kecelakaan lalu lintas antara truk tangki pengangkut bahan bakar minyak dengan sepeda motor terjadi di Ketipis tepatnya di dekat komplek perumahan Muyang Bensu kampung Blang Tampu/Ketipis, Kute Kering,  kecamatan Bukit Bener Meriah, Sabtu (08/06/2019).

Laka lantas antara Truk Tangki, BL 9345 SFU, yang yang dikemudikan oleh Sabarudin Harun (52) warga Juli Keude Dua, Kabupaten Biruen dengan sepeda motor Jenis Supra BL 5158 LAC yang dikendarai Adi Jailani (56) warga Bergendal (KTP, korban beralamat Simpang Teritit, tetangganya Bergendal), Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah, AKBP, Fahmi Irwan Ramli, SH, S.Ik, M.Si kepada media ini mengatakan Kejadian laka lantas yang merengut nyawa tersebut bertempat dijalan terminal Bus Ketipis, Desa kute Kering, Kecamatan Bukit, kabupaten Bener Meriah, Sabtu 08/06/2019.

Sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas tersebut, melaju 1 ( satu ) unit sepmor Honda Supra BL 5158 LAC, yang di kendarai oleh. Adi Jailani, 56 tahun, berboncengan dengan anaknya Gusra Ependi (13 tahun) status pelajar, datang dari arah Simpang teritit via Blang Panas, hendak menuju Jalan Jalur Dua Bandara Rembele.

Sesampainya di Jalan terminal ketipis yang tidak jauh dari perumahan prumnas Ktipis, lokasi kejadian posisi jalan agak menikung. Berpapasan dengan truk tangki dan mengenai ban belakang dari mobil tangki Pertamina. Penumpang dari honda supra, Sdr. Gusra Ependi terpental kesebelah kiri jalan.

Sementara Adi Jailani, orang tua dari Gusra Ependi, tergilas oleh ban belakang dari mobil tangki sehingga mengalami luka yang sangat parah pada bagian kepala, korban menghembuskan napas terakhir ditempat kejadian.

Pihak kepolisian beserta tim medis membawa korban meninggal menuju RSUD Muyang Kute Bener Meriah, untuk di lakukan visum at repertum.

Setelah selesai untuk divisum oleh tim medis di Rumah Sakit RSUD Muyang Kute Mangku, langsung mengantar Jenazah Adi Jailani bersama Gusra Ependi ke kediamannya dan diserahkan kepada keluarga Desa Berendal, kecamatan Wih Pesam, kabupaten Bener Meriah. Selanjutnya Jenazah (Alm) Adi Jailani, dikebumikan setelah shalat Magrib di pemakaman umum Desa Bergendal..

Supir mobil tangki Pertamina B 9345 SFU, Sabaruddin 52 tahun, Desa Juli, Keude Dua, kabupaten Biruen, serta dua penumpangnya sudah diamankan pihak kepolisian untuk diminta keteranganya. Demikian dengan barang bukti juga turut diamankan di Mapolres setempat. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

News