by

RAPI 0121 Bener Meriah: Selamat HUT TNI Ke 74 Tahun 2019.

  1. Putra Mandala (Tengah)

Redelong| lintasgayo.com – Relawan Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Wilayah ZWJ 0121 Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke 74 Tahun 2019, Sabtu (05/10/19).

Segenap pengurus RAPI Wilayah 0121 Kabupaten Bener Meriah, Mandala JZ01JBN, menyampaikan ucapan selamat hari ulang tahun (HUT) ke-74 TNI. Relawan RAPI mengapresiasi seluruh prestasi yang telah ditorehkan TNI untuk bangsa Indonesia ini.

“Atas nama Organisasi menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-74 Tentara Nasional Indonesia. Selamat atas apresiasi yang ditorehkan TNI dan selamat atas kepercayaan dan kebanggaan membela keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” sebut Ketua RAPI 0121 Wilayah Bener Meriah Putra Mandala (05/10/19).

Relawan RAPI Bener Meriah ini juga menyampaikan penghargaan khusus kepada seluruh prajurit TNI yang gugur saat menjalankan tugas. Itu semua dilakukan demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Rakyat Indonesia selalu bangga kepada saudara semuanya kepada TNI yang selalu berada di baris terdepan dalam menjaga NKRI yang tidak kenal menyerah dalam menjaga kepentingan nasional yang selalu mengedepankan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi, kelompok dan golongan”, lanjutnya.

RAPI berterimakasih atas kerja seluruh prajurit TNI yang selalu aktif membantu rakyat dan selalu menyatu bersama rakyat.

“Kami juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit TNI yang selalu sigap membantu rakyat di wilayah yang terkena bencana termasuk kebakaran hutan baru baru ini, dan aktif menjaga kelancaran keamanan pemilu serentak pada tahun 2019”. Sambungnya.

Terakhir menurut ketua RAPI Bener Meriah ini Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang selalu membanggakan dalam penugasan di berbagai penjuru di ditanah air, yang memastikan TNI hadir di daerah-daerah terpencil di daerah perbatasan dan pulau terluar Indonesia dan yang selalu manunggal dengan rakyat. (Ihfa/Red)

Comments

comments