by

Baitul Qiradh Baburrayyan Dan Produsen Arisarina Serahkan Bantuan Penagan Covid-19

Takengon | lintasgayo.com –  Koperasi Baitul Qiradh Baburrayyan dan Koperasi Produsen Arisarina menyumbangkan 1.420 Pcs masker kain kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) Kabupaten Aceh Tengah.

Ketua Tim Gugus Tugas Kabupaten Aceh Tengah  Shabela Abubakar menyampaikan, pihaknya secara organisasi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Koperasi Baitul Qiradh Baburrayyan dan Koperasi Produsen Arisarina yang telah mendukung upaya penanggulangan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Aceh Tengah , dengan turut serta memberikan bantuan berupa masker kain tersebut.

“Kami ucapkan terima kasih atas partisipasinya untuk Koperasi Baburrayyan dan Koperasi Arisarina yang ikut membantu memberikan masker kain sebanyak 1.420 pieces, untuk dibagikan bagi masyarakat yang memerlukan,” terang Bupati di ruang kerja Bupati Aceh Tengah, Senin (13/4).

“Bantuan ini kiranya kita harapkan dapat dipergunakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Aceh Tengah dan virus ini segera berakhir sehingga kita bisa melaksanakan aktifitas kembali seperti biasa,” imbuh Shabela.

Penyerahkan masker kain sebagai Alat Pelindung Diri (APD) bagi masyarakat dalam menanggulangi pandemi Covid-19 di Aceh Tengah tersebut kemudian disampaikan Bupati kepada Sekretariat Gugus Tugas yang diterima oleh perwakilan, Lahat.

Lahat mengatakan, bantuan masker saat ini sangat dibutuhkan, dan akan segera di salurkan pada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka pencegahan Covid-19.

“Atas nama Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 kami menyampaikan terima kasih atas bantuan masker kain ini, dan nantinya akan kami salurkan  kepada masyarakat yang membutuhkan”, pungkasnya.(Rel/LG010)

Comments

comments