by

Update 25 April 2020, ODP Bener Meriah Berjumlah 6 Orang

Redelong| lintasgayo.com – Jumlah ODP kabupaten Bener Meriah masih berjumlah 6 orang berdasarkan update data terbaru yang di rilis tim Gugus Tugas Covid-19 Bener Meriah per tanggal 25/04/20.

Hal ini diaampaikan Wakil Juru Bicara percepatan Gugus Tugas Covid-19, Wahidi.
“Orang Dalam Pantauan (ODP) sesuai Update Laporan Harian Covid-19 Bener Meriah tanggal 25 April 2020 pukul 12.00 Wib Total ODP 6 orang tidak ada yang berkurang,” kata Wahidi.

Sementara Pasien Dalam Pantauan yang dari Datu Beru Aceh Tengah saat ini sudah diijinkan kembali oleh pihak Rumah Sakit dan kini dikarantina dirumah sendiri sekaligus untuk menjalani masa istirahat.

Wahidi juga menjelaskan bahwa Kadis Kesehatan Iswahyudi. SKM, M.Kes, telah melakukan Rapid Test kepada 9 orang santri yang baru kembali dari pasantren di Temboro Jawa Timur hasil nya negatif.

Dinas Kesehatan telah melakukan Rapid Test kepada pelaku perjalanan dari daerah terjangkit maupun ODP sebanyak 35 orang sejak tanggal 15 April sampai 25 April 2020 dengan hasil nya semuanya negatif.

“sebagai masyarakat mari terus kita secara bersama mengikuti anjuran dari pemerintah dan Kesehatan untuk sosial Distancing dan Psycal Distancing, jaga jarak, pakai masker guna untuk mengantisipasi timbul nya penyakit,” harap Wahidi.

Tim Gugus Tugas, katanya akan terus mengimpormasikan setiap hari perkembangan yang ada di Posko Gugus Tugas.

“agar masyarakat tetap tenang disamping kita terus memerangi Penyebaran Virus ini dan sambil kita tetap terus meninggkatkan kewaspadaan,” Terang nya. (Putra Mandala)

Comments

comments

News