by

Update 26 April 2020, Jumlah ODP Bener Meriah tetap 6 Orang

Redelong| lintasgayo.com – Jumlah ODP Bener Meriah belum mengalami perubahan. Hal ini sesuai update laporan harian Covid-19 pada hari Minggu 26/04/20.

Banner

“Total ODP hari ini tetap jumlah ODP 6 orang, yang ada di Kecamatan Permata 3 orang, Bukit 1 orang, Pintu Rime Gayo 1 dan Wih Pesam 1 orang,” sebut Wahidi.

Wakil Juru Bicara Covid-19 Bener Meriah, Wahidi mengatakan saat ini dari berapa Kabupaten/Kota di Aceh sudah banyak yang dikirim ke RSUZA Banda Aceh, karena positif Covid-19.

“Kita belum tau bagaimana kelanjutannya untuk kedepan juga kita tidak tau” katanya.

Menurutnya tidak tertutup kemungkinan kita juga dapat terkena hal tersebut, Virus ini tidak ada mamandang siapapun maka dari itu mari terus kita sama sama menjaga keselamatan kita, keluarga dan saudara saudara kita dari Covid-19 yang sedang mewabah di seputaran kita.

“Maka dari itu tidak ada salahnya kita untuk mamatuhi aturan dan himbauan dan mengikuti semua yang telah ditetapkan, terutama memakai masker apabila keluar rumah, ini semua demi keselamatan kita semata,” terang Wahidi.

“Semua ini belum tau kapan akan berakhir disaat situasi sekarang, mari terus kita tingkatkan kewaspadaan terhadap diri pribadi, keluarga untuk terus hidup bersih agar tetap terjaga kesehatan kita,” tutupnya. (Putra Mandala)

Comments

comments