by

Satlantas Bener Meriah Bagi Masker dan Face Shield Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 74

Kasat Lantas Polres Bener Meriah bagikan Masker dan APD Face di Kampung Bathin Wih Pongas. Foto Putra Mandala.
Kasat Lantas Polres Bener Meriah bagikan Masker dan APD Face di Kampung Bathin Wih Pongas dan Jadi Sepakat. Kamis, 18/06/2020. Foto Putra Mandala.

Redelong | Lintasgayo.com – Dalam rangka hari Bhayangkara yang Ke 74 tahun 2020, Satuan Lalulintas Polres Bener Meriah, mengadakan pembagian masker dan Face Shield kepada pengguna jalan dan masyarakat dibeberapa tempat seperti di Bandar dan Bukit.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, melalui AKP Syabirin SH, M.Si, mengatakan kegiatan yang dilaksanakan ini dalam rangka hari Bhayangkara Ke 74 tahun 2020 dan ini juga sebagai bentuk pengayoman Polri terhadap masyarakat.

“Dapat kami sampaikan Kegiatan ini dilaksanakan di beberapa tempat seperti di kampung Jadi Sepakat,Bandar dan kampung Batin Wih Pongas Bukit, Kabupaten Bener meriah”. Sebut Syabirin, Kamis 18/06/2020.

Jajaran Polres Bener Meriah bagikan masker bagi pengguna jalan. Kamis, 18/06/2020. Foto Putra Mandala.

Adapun bentuk yang kita bagikan tersebut berupa masker dan kegunaannya untuk menjaga diri dari penularan virus Covid-19 ditambah APD Face Shield sebagai penutup muka.

“Masing masing Face Shield sebanyak 20 buah dan masker 200 buah”. Terangnya.

Kemudian kami juga menyampaikan kepada masyarakat agar terus menjaga kebersihan lingkungan, tetap menjalankan Social Destancing dan Fisical Distancing guna memutus mata rantai penularan wabah penyakit virus Disease 2019.

Disamping itu kami dari pihak kepolisian Lantas Polres Bener Meriah mengajak kita semua mari bersama sama untuk tetap mematuhi peraturan lalulintas. Kita jaga persatuan dan kesatuan tanpa ada perbedaan diantara kita dan sesama masyarakat.

Dalam hal kegiatan ini juga kita melibatkan Kasat Sabhara, KBO Lantas, Kanit Dikyasa, Kanit Patroli beserta seluruh anggota dan personil masing masing. Tutup Syabirin. (Putra Mandala/FG).

 

Comments

comments

News