by

Mendadak Meninggal Dunia Saat Jual Ikan Di Buntul Kemumu

Redelong | Lintasgayo.com – Seorang warga berjenis kelamin laki laki tanpa identitas umur diperkirakan diatas 40 tahun, meninggal dunia disaat sedang berjualan ikan, di Kampung Buntul Kemumu, Kecamatan Permata, Bener Meriah. Kamis 18/06/2020.

Informasi didapat dari koordinator public safety center Bener Meriah, Zulkipli Burhanuddin, kepada media ini mengatakan, pihaknya menerima kabar Puskesmas Buntul terkait dengan seorang warga yang propesinya menjual ikan keliling menggunakan sepeda motor Supra warna hitam les hijau.

Setelah diadakan koordinasi antara Puskesmas Buntul dan PSC 119, Jenazah korban langsung di bawa ke RSUD Muyang Kute Bener Meriah.

Menurutnya lagi warga yang meninggal ini juga tidak ada KTP atau Identitas lain, sementara identitas lain yang ada didalam STNK sepeda Motor BL 6524 DAI, atas nama Zulkarnain, alamat Dusun Petue Matsihat Matang Pineung, Kecamatan Darul Aman Kabupaten Aceh Utara. kata Zulkipli.

Sementara Direktur RSUD Muyang Kute Bener Meriah, dr. Sri Tabah Hati, Saat dihubungi juga membenarkan atas jenazah tersebut. Yang saat ini sudah disemayamkan di ruang Jenazah setelah diantar dari Buntul Kemumu Kecamatan Permata.

Dalam hal ini pihak RSUD Muyang Kute memohon kepada seluruh warga dan masyarakat yang mengenal yang bersangkutan (Jenazah) agar mengimpormasikan kepada pihak keluarga nya untuk menjemputnya di RSUD Muyang Kute.

Berhubung kita sangat merasa kesulitan dikarenakan tanpa identitas yang dapat kita jadikan asal usul yang bersangkutan. Hanya STNK yang terdapat di badannya. tutup Sri Tabah Hati.(Putra Mandala/FG).

 

Comments

comments

News