by

Relawan RAPI ZWJ 0121 Bener Meriah, Selamat HUT Bhayangkara Ke 74

Redelong | Lintasgayo.com – Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) ZWJ Wilayah 0121 mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke 74 Tahun 2020 yang dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini mewakili pengurus, Ketua RAPI Bener Meriah, Mandala /JZ01JBN, mengatakan dalam usia yang ke 74 ini agar jajaran kepolisian semakin terdepan dalam melaksanakan semua tugas yang diemban sebagai Abdi Negara dapat mengayomi sebagai pelindung serta melayani masyarakat.

“Kita berharap Kepolisian Republik Indonesia khususnya di Kabupaten Bener Meriah untuk kedepannya semakin gemilang didalam penanganan disegala bentuk dan hal tertentu. Apalagi dengan situasi dan kondisi saat sekarang ini dimana Indonesia sedang dilanda musibah dengan wabah Corona Virus Disease (Covid-19).” terangya kepada Lintasgayo.com, Rabu, 01/07/2020.

Selama kurun 74 tahun 01 Juli 1946 – 01 Juli 2020 bukan waktu yang singkat, telah banyak suka dan duka yang dialami oleh semua anggota kepolisian, juga pengorbanan terhadap Bangsa dan Negara ini tanpa batas.

Untuk kedepan semakin besar tantangan dan rintangan dalam tugas-tugas yang menunggu dan semakin berat dengan penuh resiko dan tantangan yang begitu besar. Dipendemi Covid-19 ini juga Polri bersama TNI dan seluruh Steakholder yang lainnya terus digarda terdepan.

Mendampingi pihak Kesehatan disetiap saat dan terus ingin menjalankan segala bentuk kegiatan agar terus dapat dipercaya dan dicintai oleh masyarakat untuk melindungi mengayomi dan melayani masyarakatnya.

Kemudian Mandala beserta seluruh anggota relawan komunikasi Radio Antar Penduduk Indonesia mengucapkan selamat Hari Jadi Polri Ke-74, 1 Juli 2020 dengan semangat promoter pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa dan Negera. Semoga Polri tetap Jaya.

Disamping itu sebagai bukti nyata dan keakraban serta sinergitas antara RAPI dengan Polri di Kabupaten Bener Meriah tetap terus menjalin kemitraan dalam setiap kegiatan agenda lainnya agar tercipta rasa aman dan nyaman di Negeri diatas awan ini.tutup Mandala. (FG)

Comments

comments

News