by

Relawan RAPI Galang Dana Korban Kebakaran Pasar Simpang Tiga dan Ujung Gele

Redelong | Lintasgayo.com – Radio Antar Penduduk Indonesia, Club HSFCI Kabupaten Bener Meriah, menggelar penggalangn dana untuk kebakaran Pasar Simpang Tiga dan di Desa Ujung Gele Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah.

Penggalangan dana ini dilakukan oleh RAPI dan HSFCI Bener Meriah dan Club sosial lainnya di seputaran kota Pondok Baru Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah. Rabu 19/08/2020.

Hasanudin MG Gayo JZ01JYU, anggota Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) Bener Meriah melakukan aksi penggalangan dana untuk korban kebakaran pusat Kota Pasar Simpang dan Ujung Gele.

Penggalangan dana dengan meminta sumbangan pada pengguna jalan itu dipusatkan di depan pusat pertokoan dan dibeberapa jalan utama di Pondok Baru, Kecamatan Bandar, Kabupaten Bener Meriah.

Anggota Satgaskom Relawan RAPI Zoel Khaidir JZ01JSA, kepada lintasgayo.Com, mengatakan, aksi penggalangan dana dilakukan sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian anggota RAPI dan warga Bener Meriah terhadap warga yang tertimpa musibah.

“ini adalah wujud solidaritas dan kepedulian keluarga besar RAPI terhadap saudara-saudara kita di Pasar Simpang Tiga dan Ujung Gele yang tertimpa musibah kebakaran,” kata Zoel bersama Hasanuddin.

Seberapapun sumbangan yang didapat langsung nanti kita serahkan keposko yang ada di Kecamatan Bukit nantinya. Kata keduanya.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News