by

Gerakan Bersama Relawan RAPI Ingat Covid Ingat Masker

Redelong | Lintasgayo.com – Gebrakan bersama Pakai Masker atau disingkat Gebrak Masker yang digaungkan oleh Presiden RI Joko Widodo, adalah sebuah gerakan yang bertujuan untuk membangun kesadaran masyarakat.

Ditengah pandemi Covid-19 tentang pentingnya mengenakan masker dan protokol kesehatan lainnya untuk mencegah penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Hal tersebut disampaikan oleh Hasanuddin MD Gayo, JZ01JYU salah satu Anggota RAPI Bener Meriah, Pemerintah Aceh yang hari ini mensosialisasikan Gebrak Masker ke seluruh Aceh, termasuk Di Bener Meriah ini disambut baik oleh masayarakat. Jumat 04/09/2020.

Maka oleh karena itu Gebrakan Masker yang dicanangkan oleh Bapak Presiden wajib kita dukung karena ini merupakan suatu upaya bersama, sebagai bentuk ikhtiar kita mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 ini.

“Seluruh Relawan RAPI ZWJ 0121 bersama Pemerintah Daerah, Kecamatan dan Kampung berharap, gerakan ini mampu membangun kesadaran masyarakat agar selalu Ingat Covid-19 Ingat Masker,” ujar Hasanuddin.

Disamping bahwa Gebrak Masker merupakan tindaklanjut dari Perintah Presiden Joko Widodo, dan surat Menteri Dalam Negeri RI nomor 440/3592/BPD serta surat Gubernur Aceh, nomor 440/12518 tahun 2020 tentang Pelaksanaan Gebrak Masker se- Provinsi Aceh.

Hasanuddin berharap Virus Covid-19 ini segera berakhir dari Indonesia ini, Provinsi Aceh dan Khusus Dataran Tinggi Tanoh Gayo, serta segenap masyarakat terus berupaya bersama-sama dalam pencegahan penularan virus corona.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News