by

Plt. Gubernur Aceh Tidak Hadir di Launching Kegiatan Ketahanan Pangan Kampung Tangguh

Redelong | Lintasgayo.com – Kegiatan Launcing Plt. Gubernur Aceh yang diwakili oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampoung Aceh Azhari,SE,M.Si,Pangdam IM Mayjen TNI Hassanudin, S.Ip.MM Bersama Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Wahyu Widada M.PHIL Dan Forkopimda Kabupaten Bener Meriah. Kamis 09/07/2020.

Dalam hal ini mewakili Plt. Gubernur Aceh oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Provinsi Aceh, Azhari SE, M.Si, menyampaikan permohonan maaf bahwa Plt. Gubernur Aceh karena tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, karena adanya kesibukan kegiatan Dinas yang tidak bisa ditinggalkan.

Mengawali sambutan bahwa Dana Desa sudah di salurkan oleh pemerintah semenjak tahun 2013 tentunya hal itu dilakukan agar terjadi pemerataan pembangunan di setiap Desanya.

Hal tersebut tentunya harus disikapi positif oleh setiap Desanya karena Dana Desa yang telah disalurkan oleh pemerintah demi kemajuan setiap Desa yang ada di Provinsi Aceh Khususnya dan seluruh Desa yang ada di Indonesia umumya agar tidak adalagi Desa yang tertinggal.

Kita patut bersyukur untuk Kabupaten Bener Meriah menjadi salah satu Kabupaten yang telah melakukan penyerapan atau pencairan Dana Desa tepat waktu, Untuk tahun 2021 pemerintah Aceh akan melauncing Desa percontohan yang mandiri baik dari segi ekonomi mupun yang lainya yang akan kita bina agar dapat menciptakan lapangan usaha sendiri.

Hal tersebut disampaikan didepan Pangdam IM, Kapolda Aceh, Bupati, Forkopimda dan Forkopimda plus, DPRA, DPRK, Para Kepala SKPK, Badan, Intansi beserta tamu undangan yang lainnya.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments