by

Kondisi 6 Pasien Positif Covid 19 di RSU Datu Beru Takengon dalam Keadaan Stabil

Update Informasi Covid-19 kabupaten Aceh Tengah, Senin (03/08/2020). Lintasgayo.com/Ihfa

Takengon| Lintasgayo.com – Kondisi 6 Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Datu Beru berangsur stabil.

Hal ini diungkapkan dr. Yunasri, Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 saat merilis Update terkini Covid-19 di kabupaten Aceh Tengah pada Senin (03/08/20).

“Saat ini 6 pasien yang dirawat di RSU Datu Beru dalam keadaan stabil,” kata Yunasri menjawab Lintasgayo.com

Namun demikian, sampai saat ini ia juga belum menerima informasi bagaimana kondisi 2 pasien covid-19 asal Aceh Tengah yang tengah dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin.

“Untuk dua orang pasien yang sedang dirawat di RSU Zainal Abidin, kita belum dapatkan informasinya,” ungkapnya.

Untuk Update Covid-19 pada Senin 03/08/2020 yang di rilis Gugus Tugas Tugas kabupaten Aceh Tengah saat ini sebanyak 8 orang terkonfirmasi positif Covid-19. Enam orang di rawat di RSUD Datu Beru Takengon sementara 2 orang dirawat di RSUD Zainal Abidin Banda Aceh.

Sampai berita ini ditayangkan, sebanyak 17 orang yang kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif covid-19 sudah di isolasi di pos karantina Belang Bebangka kecamatan Pegasing dan sudah dilakukan pemeriksaan Swab sambil menunggu hasil dari Badan Penelitian dan Pengembangan Kesehatan (Balitbangkes) Pemerintah Aceh. (Ihfa/ Red)

 

Comments

comments

News