by

Angin Kencang Kembali Merusak 1 Rumah di Blang Pulo

Redelong | Lintasgayo.com – Musibah angin kencang kembali merusak rumah warga, Zeni Ramadin (35) alamat Desa Blang Pulo Kecamatan Bandar, pada pukul 17.30 Wib, Senin 03/08/2020.

Sekertaris Desa Blang Pulo, Fazri, kepada Lintasgayo.com menyampaikan, bahwa kejadian ini secara tiba tiba, dan menjelang sore itu angin cukup kencang.

Hampir semua masyarakat berada didalam rumah masing masing, sudah menjadi kebiasaan warga kalau musim angin seperti ini lebih baik didalam dari pada diluar karena dingin.

“Yang namanya musibah mungkin tidak ada yang tau, ini yang menimpa warga kami, Zeni Ramadin yang atap rumahnya sudah tertiup angin, atas laporan dari warga yang lain kepada kami,” katanya.

Langkah selanjutnya warga secara bersama langsung membantu untuk menyingkirkan puing-puing dan seng yang sudah jatuh dari atas, terpaksa dipasang bersipat sementara karena sengnya sudah tidak layak untuk di pakai lagi.

“Mungkin harus menunggu besok hari, dan rumah milik Zeni sudah dilihat langsung oleh Camat Bandar Rais Abidin, di Desa Blang Pulo, sembari sudah di impormasikan kepada Kadis Sosial Bener Meriah dan menunggu besok akan di kunjungi,” ujar Fazri.

Sementara kepala Desa Puja Mulia Hasanuddin MG Gayo, juga menginformasikan bahwa di wilayah kampungnya ada juga I unit fasilitas Sekolah Dasar (SD) yang seng bagian atas atap sudah tertiup angin.

Harapan dari Relawan RAPI Bener Meriah ini berharap musibah ini cepat berakhir dan kita terus berdoa bersama, ditengah pandemi Covid-19 ini juga yang maha kuasa terus menguji kesabaran kita.

Semoga musibah ini cepat berakhir, baik Covid-19 dan Angin kencang yang melanda Kabupaten Bener Meriah ini.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News