by

Darma Wanita Bener Meriah Butuh Dukungan Agar Terus Maju

Ketua TP-PKK dan Dharma Wanita Bener Meriah

Redelong | Lintasgayo.com – Ketua DWP Provinsi Aceh Ny.Safrida Yuliani Taqwakal mengukuhkan ketua Darma Wanita Persatuan Bener Meriah masa Bakti 2019-2024 yang dijabat oleh, Ny.Risnawati Haili Yoga, secara Virtual di Aula Setdakab, Bener Meriah. Selasa. 01/09/2020.

Usai pelantikan Ketua DWP Bener Meriah, Risnawati Haili Yoga, menyampaikan kepada para pengurus yang telah dikukuhkan masa bakti priode 2019–2024, mengajak dan berharap untuk kedepan bersama-sama membangun rasa kebersamaan demi solidnya organisasi ini.

Dalam hal ini Risnawati berharap kepada segenap pengurus DWP Bener Meriah masa Bakti 2019-2024, tentu setelah pengukuhan ini, kami akan mejalankan program-program yang sudah dipersiapkan, seperti yang disampaikan baik oleh Penasehat DWP Kabupaten Bener Meriah maupun Ketua DWP Provinsi.

“Sebagai Istri dari ASN sekaligus pendamping suami, dan juga sebagai mitra kerja dari organisasi pemerintahan, tidak ada kata lain selain mendukung program pemerintah,” kata Risnawati.

Disamping itu juga di masa pandemi wabah Covid-19 ini, tentunya semua pengurus  Dharma Wanita Persatuan akan ikut berpartisipasi dalam mengantisipasi, mengajak dan memberikan edukasi kepada masyarakat supaya Covid-19 ini cepat dan segera berlalu dari Indonesia, termasuk Bener Meriah ini.

“Mengulangi, terkhusus dari daerah kita Bener Meriah ini, pada dasarnya hal ini sudah kita laksanakan demi masyarakat kita. Untuk kedepannya tentu akan lebih giat lagi secara bersama memberikan rasa nyaman terhadap semua warga,” tegas Risnawati.

Lebih lanjut Risnawati juga mengharapkan, seluruh pengurus beserta segenap anggota mulai dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten, agar terus memupuk dan menjalin kekeluargaan, kekompakan untuk kebersamaan, karena dengan hal yang demikian akan tercipta kerjasama yang kokoh dalam tujuan organisasi.

“Mari terus dengan rasa senantiasa bekerja sebagai sebuah tim yang solid, agar apa yang diharapkan akan dapat terwujud dengan mendukung penuh semua tata cara, juga pelaksanaan yang telah diprogramkan oleh DWP kita di Bener Meriah dalam mendukung program Pemerintah Daerah,” kata Risnawati.

Risnawati juga ucapkan rasa syukur kepada Allah SWT, dan terima kasih yang tulus kepada Ketua DWP Provinsi Aceh atas terlaksananya acara pengukuhan ini. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments