by

Penutupan Sidang Banggar Pembahasan Rencana KUA Dan PPAS-P TA-2020

Redelong | Lintasgayo.com – Penutupan Sidang Badan Anggaran tentang Pembahasan Rencana Kebijakan Umum Anggaran dan Rencana Prioritas dan Plafon Anggran Sementara Perubahan (PPAS-P) tahun anggaran 2020 diruang sidang DPRK Bener Meriah. Jumat 11/09/2020.

Sidang yang dipimpin oleh Ketua DPRK Bener Meriah M.Saleh dalam pidato penutupannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Banggar DPRK dan tim eksekutif beserta jajaran dan para undangan yang mengahadiri penutupan pada hari ini.

Bahwa kita telah duduk bersama tentang KUA dan PPAS-P APBK Bener Meriah TA 2020 disusun berdasarkan adanya pergeseran biaya belanja daerah dan pendapatan daerah maka terjadi perubahan plafon anggaran yang selesai dibahas antara pemerintah dengan DPRK Bener Meriah.Sebutnya.

Lebih lanjut M.Saleh, beberapa waktu yang lalu kita telah mengadakan pembahasan tentang KUA dan PPAS-P, dimana hal ini sudah barang tentu hasil pembahasan tersebut baik tentang KUA dan PPAS-P akan kita jadikan acuan dalam menyusun membahas dan selanjutnya.

Secara jelas disampaikan dimana KUA dan PPAS-P ini nantinya merupakan bahagian yang terpenting dan akan kita tetapkan APBK-P Bener Meriah TA 2020. sebut M.Saleh.

Sementara itu Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si, juga menyampaikan, kami menyadari bahwa Ketua, wakil Ketua dan para anggota Dewan yang terhormat telah memberikan perhatian yang amat serius dan sungguh-sungguh terhadap materi pembahasan rancangan yang telah kami sampaikan.

Hal tersebut merupakan kekuatan dan dorongan moral bagi kami dan kita semua dalam melaksanakan semua urusan yang berkaitan dengan aspek pemerintahan ini. Berkaitan dengan hal tersebut mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya.

“Terutama kepada Ketua beserta wakil dan seluruh anggota DPRK yang secara bersama-sama dengan pihak eksekutif telah membahas rancangan KUA-PPAS-P untuk tahun anggaran 2020 dalam suasana kebersamaan ini,” kata Haili Yoga.

“Disamping itu terima kasih juga kami sampaikan kepada Badan Musyawarah Dewan yang telah menjadwalkan pembahasan KUA dan PPAS-P APBK TA 2020 pada masa persidangan ini,” sebut Haili Yoga.

Mengingat keterbatasan kemampuan keuangan daerah, baik yang bersumber dari PAD, dana perimbangan dan sumber penerimaan daerah lainnya, maka program-program yang belum tertampung mari kita programkan pada tahun mendatang.

Sidang tersebut juga dihadiri oleh Wakil Ketua I Tgk.Husnul Ilmi, wakil Ketua II Anwar, Asisten I Drs. Mukhlis, Asisten II Abdul Muis, Asisten III Drs. Suarman, Sekwan Riswandika Putra, S.STP, M.AP, para Kepala Dinas, Badan dan Kantor, Kabag Humas Hasyimi, SKM. M.Kes serta undangan lainnya.(PM/FG)

Comments

comments

News