by

30 Prajurit TNI Angkatan Darat Kodim 0119 Bener Meriah Naik Pangkat


Redelong| lintasgayo.com – Kodim 0119/Bener Meriah menggelar upacara kenaikan pangkat bagi personil prajurit TNI Angkatan Darat di halaman Markas Komando Distrik Militer setempat pada Kamis, (01/09/20).

Komandan Kodim 0119/BM Letkol Inf Valyan Tatyunis dalam amanatnya yang dibacakan Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra Syahputra, menyampaikan kenaikan pangkat bagi para prajurit bukanlah sesuatu hal diperoleh secara otomatis tapi merupakan wujud dari sebuah totalitas perjuangan sekaligus bukti pengabdian dan kinerja para prajurit di dalam dan di luar satuan.

“maka dari itu kepada segenap anggota yang naik pangkat saya berharap jadikanlah diri kalian sebagai prajurit-prajurit yang membanggakan bagi keluarga dan satuan,” timpalnya

Agar menjadi pribadi yang cekatan, sambung Kasdim, prajurit harus mempunyai jiwa semangat yang tinggi dan menjadi pribadi yang lebih baik, sebab kenaikan pangkat merupakan sebagai wujud dari ungkapan rasa syukur.

“Hendaknya para personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas pengabdian kinerjanya dengan Prestasi” harap Mayor Indra.

Kenaikan pangkat, lanjut Kasdim merupakan penghargaan dan kepercayaan yang diberikan oleh Negara kepada seseorang melalui suatu proses penilaian yang cermat dan obyektif, baik yang menyangkut persyaratan administrasi, prestasi maupun pengabdiannya. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments

News