by

Babinsa Kodim 0119/BM Ikut Serta Dilibatkan Dalam Musrenbangdes

Redelong | Lintasgayo.com – Babinsa Koramil 02/WPS Koptu Eko Sugianto Kodim 0119/BM menghadiri undangan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes) bertempat di Balai Desa Waq, Pondok Sayur Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Selasa 27/10/2020.

Kegiatan ini merupakan wujud komunikasi sosial dalam rangka melaksanakan pembinaan teritorial tugas dan tupoksi serta tanggung jawabnya sebagai Babinsa terhadap masyarakat diwilayah  binaannya.

Dalam hal tersebut Danramil 02/WPS Kapten Inf Trimo SH,  mengatakan bahwa kegiatan ini  adalah salah satu Tugas pendukung program percepatan pembangunan di Desa sesuai tugas pokok selain perang yaitu membantu tugas Pemerintah Daerah sampai tingkat Desa.

Membantu Pemerintah Daerah dalam bidang pembangunan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Bentuk kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di Desa merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Kami selalu siap dan sinergi untuk membantu seluruh masyarakat yang membutuhkan. Agar nantinya desa kita menjadi desa yang maju, bersih, indah serta terciptanya keamanan, kenyaman dan ketenteraman di tengah tengah masyarakat.

“Kita dari Koramil Kodim 0119/BM berharap dengan diadakannya Musrenbangdes ini, perekonomian dan pembangunan di desa ini akan semakin membaik sehingga menjadi desa yang mandiri,” timpalnya.(Putra Mandala)

Comments

comments

News