by

Peningkatan Honor Anggota Damkar Bupati dan DPRK Diprioritaskan Di Tahun 2021

Redelong | Lintasgayo.com – Berdasarkan kunjungan kerja Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Aceh Dr. Taqwaddin dan langsung sidak ke Pos pemadam Kebakaran Bener meriah. Kamis 08/10/2020.

Menurut Plt. Badan Penanggulangan Bencana Daerah Safriadi, S.Pd, M. Pd, terkait dengan kedatangan tim Ombudsman Aceh yang kita pandang sebagai langkah positif untuk pembenahan Damkar Bener Meriah dan rekomemdasi yang disampaikan secara lisan hari ini.

Secara positif kita menyikapi dan sejalan dengan semangat pembenahan yang saat ini kita jalankan. Kemudian terkait dengan peningkatan honor tenaga pemadam saat ini sedang dalam tahap penyusunan di tim pembenahan Damkar.

“Dimana kita dapat menghitung angka yang paling wajar dan layak bagi rekan-rekan damkar. Untuk hal ini kita sangat berterima kasih atas komitmen dari Bupati dan DPRK yang telah menyampaikan bahwa akan memprioritaskan peningkatan honor anggota Damkar ini pada tahun 2021,” sebut Safriadi.

“Disisi yang lain kita mengapresiasi laporan masyarakat yang telah disampaikan ke Ombudsman Aceh sehingga percepatan pembenahan Damkar Bener Meriah dan dimasa yang akan datang,” terangnya.

“Kepada masyarakat kami sangat berharap agar dapat terus mengawasi dan menyampaikan saran saran supaya pembenahan kepada kami selaku pimpinan di institusi damkar dan kebencanaan,” katanya.

Perlu dan penting untuk diketahui oleh seluruh masyarakat secara luas. Saat ini kita masih menunggu satu unit damkar lagi yang bersumber dari Hibah Departmen dalam negeri yang insya Allah akan dapat memperkuat layanan damkar kita di masa yang akan datang.

Disamping itu juga saran dan masukan dari semua kalangan akan kita pertimbangkan, hal ini dapat menjadi sebuah koordinasi demi kemajuan Damkar kedepannya dalam melaksanakan kegiatan dengan semangat. tutup Safriadi.
(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News