by

Polres Bener Meriah Koordinasi Persiapan Unjuk Rasa Penolakan Omnibus Law

Redelong | Lintasgayo.com – Wakapolres Bener Meriah Kompol Maryono pimpin kegiatan rapat koordinasi dalam rangka persiapan antisipasi unjuk rasa penolakan Omnibus law yang akan berlangsung besok selasa 13 Oktober 2020 di Gedung DPRK Bener Meriah.

Acara rapat koordinasi tersebut dilaksanakan di ruangan Bagian Operasi yang beralamat di Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Senin 12/10/2020

Dalam rapat kordinasi tersebut Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik, melalui  Wakapolres Kompol Maryono menyampaikan, bahwa pelaksanaan unjuk rasa yang akan digelar besok do Gedung DPRK atas penolakan Omnibus Law RUU Ciptaa Kerja.

“Maka dari itu mewakili Kapolres saya sampaikan kepada seluruh petugas yang terlibat di lapangan besok, saya berharap agar bersikap humanis jangan mudah terpancing emosi,” terang Maryono.

Kemudian didalam kegiatan ini juga  yang akan dilaksanakan oleh Polres Bener Meriah mengamankan, dan  juga melibatkan instansi terkait seperti TNI, Satpol PP dan Perhubungan guna membantu melancarkan arus lalulintas dan pengamanan di lokasi unjuk rasa tersebut. Kata Maryono.

“Perlu dan penting kita ketahui dan diperkirakan massa yang akan melakukan orasi besok pada hari selasa 13/10/2020 start dimulai dari pasar Simpang Tiga Redelong menuju kantor DPRK Bener meriah,” Jelasnya.

“Maka dari itu kami menghimbau kepada seluruh warga baik masyarakat setempat dan yang melintasi dititik tersebut agar berhati-hati,” kata Maryono.

Didalam rapat tersebut hadiri Kabag Ops Polres AKP Syabirin. SH.M.Si, Kasat Sabhara Iptu Irwansyah Nasution, Kasat lantas Iptu Aiyub SE, Kasat Intel Ipda Said Iskandar, Sub Denpom IM/1-7 Peltu Kamal, BPBD Suherman, Kabag hukum sekwan Husni Mubarak, SH.MH, Kabid LLAJ  Lukman Hakim, Kabag umum sekwan  Abdus salam, Kasubbag Humas Edy Saputra, S.sos dan Kasubbag humas Polres Bener Meriah Ipda Iwan. AK. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News