by

Kapolres Haruskan Anggota Olah Raga Demi Menjaga Imunitas Tubuh Saat Pandemi Covid-19

Redelong | Lintasgayo.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik, menyampaikan untuk menjaga Imunitas tubuh, kepada seluruh personil diwajibkan melaksanakan olah raga pagi setelah pelaksanaan apel.

“Kita tahu anggota Polri memiliki tugas yang tergolong sulit ditengah Pandemi wabah Virus ini, contoh seperti melaksanakan tugas pokok dari masing masing bidang dan tupoksi,” sebut Kapolres.

Menurut Siswoyo, ditambah lagi dengan adanya kegiatan yang mendadak seperti membubarkan kerumunan, melaksanakan operasi, memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga terkadang waktu untuk istirahat berkurang.

“Tugas tugas dari Kepolisian yang di jalani banyak berinteraksi dengan masyarakat, contoh kita lihat seperti diaksi demo dalam pandemi Covid-19 kemarin, jadi imunitas dari anggota kita itu harus di jaga dengan baik,” terangnya.

“Maka dari juga kita menghimbau terhadap semua personil harus rutin melaksanakan berolah raga dan makan makanan yang bergizi merupakan salah satu cara menjaga imunitas tubuh, makanya hal ini kita terapkan kepada seluruh personil Polres,” harapnya.

Disamping itu juga untuk SOP masuk mako Polres saat ini agak kita perketat, dengan menyediakan termo Gun di gerbang masuk mako dan alat pencuci tangan sudah disediakan di setiap ruangan. Terutama memakai masker wajib.

“Hal ini semua kita mengacu kepada apa yang telah dilaksanakan oleh seluruh Anggota beserta Personil yang ada di Komando atas yaitu Polda Aceh,” jelas Siswoyo.

Kemudian kita juga menyampaikan kepada seluruh Personil dan Bhayangkari jajaran Polres Bener Meriah, sesuai aturan yang ada, maka harus tetap mematuhi protokol kesehatan demi diri sendiri, keluarga beserta lingkungan kita semua.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News