by

Faul Lida: Mari Dukung dan Kita Meriahkan Panggung Kopi November 2020 Bener Meriah

Spread the love
Faul Lida

Jakarta | Lintasgayo.com – Artis Dangdut Ibukota kelahiran dataran tinggi tanah Gayo Fauzul Abadi atau lebih dikela (Faul Lida) mengajak seluruh masyarakat Bener Meriah dan Aceh Khususnya memberikan dukungan untuk menyaksikan acara Seni November Kopi Gayo 2020.

Dalam hal ini artis kebanggaan mayarakat Gayo Faul Lida kepada media ini Minggu 08/11/20, mengatakan sangat terharu dan merasa bersysukur atas terselengganya acara seni Kopi November yang digelar di Taman Budaya Arboretum, Bale Atu Bener Meriah pada Rabu 11 November mendatang.

“Walaupun kami di Jakarta tetapi hati kami tetap bersama di Bener Meriah ini, kami masyarakat Gayo Jakarta sangat mendukung terkait dengan kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata dan Olah Raga ini,” Sebut Faul.

“Kita juga sangat mengapresiasi Kadis Pariwisata yaitu Kanda Irmansyah,S.STP,MAP beserta seluruh Staf maupun para seniman dataran Tinggi Gayo, yang tujuan dari program ini tidak lain dan bukan untuk memajukan daerah Bener Meriah itu sendiri,” kata Fauzul Abadi.

“Hallo saya Faul, Untik temen temen yang ada di seluruh Aceh, jangan lupa saksikan panggung kopi budaya Gayo tanggal 11 November di Bener Meriah, karena acaranya sangat luar biasa, dan jangan lupa saksikan acaranya dari jam 10 pagi sampai dengan selesai,” ajak Faul.

Disamping itu Faul juga berharap semoga acara yang sangat luar biasa ini dapat berjalan sesuai yang diinginkan tanpa kendala. Tidak terlepas dari pada doa kita bersama kepada Allah SWT Amin.Tutup Faul.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News