by

Anggota TNI-Brimob Gelar Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Jamiq Teritit

Redelong | Lintasgayo.com – Serda Seno Hartono Bersama Brimob Kompi 3 Yon B Pelopor melaksanakan penyemprotan cairan Disinfektan di Masjid Jamiq Al – Munawarah Desa Simpang Teritit, Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Minggu 08/11/2020.

Danramil 02/Wih Pesam Kapten Inf Trimo, SH. Melalui anggotanya Serda Seno Hartono mengatakan bahwa kegiatan penyemprotan cairan Disinfektan ini kita dilakukan bersama jajaran Brimob disamping menjalin silaturahmi juga membantu masyarakat.

“Kali ini kita mengambil kegiatan bersama masyarakat Simpang Teritit menyemprot tempat Ibadah untuk Sholat bersama yaitu Masjid, hal ini dalam rangka memutus penyebaran Virus Covid-19 agar tidak tertular,” kata Seno.

Kemudian Seno juga mengatakan, kenapa sasaran penyemprotan kali ini adalah Masjid, karena masjid merupakan fasilitas umum yang sering di datangi masyarakat khusus nya umat muslim bil khusus masyarakat Bener meriah yang ada di Simpang Teritit ini. Terangnya.

Didalam penyemprotan Disinfektan ini diseluruh ruangan dan dimulai dari pintu gerbang masuk kedalam masjid serta menyusuri hingga bagian belakang mesjid dengan menggunakan alat semprot manual (sprayer).

Tujuan dari kegiatan ini merupakan salah satu wujud rasa peduli untuk menghimbau dan mengingatkan kembali kepada seluruh jamaah masjid untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan.

Berharap tetap menjaga protokol kesehatan dengan menggunakan Masker, Menjaga jarak (Social Distancing) dan mencuci tangan dengan sabun. Apalagi saat ini sudah diberlakukan operasi yustrisi tentang penggunaan masker. Tutupnya.(Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News