by

Ini Juara Lomba Mancing Kolam Pancing Telege Gayo Buntul Ketipis Bener Meriah

Spread the love

Redelong | Lintasgayo.com – Louncing dan turnamen lomba mancing yang digelar di Kolam Pancing Telege Gayo Buntul Ketipis, Juara I dan II berasal dari Bener Meriah dengan hadiah masing masing mendapat I Unit Sepeda Motor Vario.

Pantauan media ini dilokasi lomba, kegiatan ini diikuti 110 peserta dan disaksikan antusias dari penonton.Kegiatan yang diselenggarakan ini  dimulai sejak pukul 14.00 wib hingga acara berakhir pada pukul 18.00 Wib. Minggu sore 08/11/2020.

Saat kegiatan berlangsung semua peserta penuh keyakinan, para peserta melempar kail pancingnya ke arah kolam dengan harapan umpannya disambar ikan berukuran besar. Mungkin itu yang dirasakan para peserta saat menanti umpannya dicaplok ikan.

Bagaimana tidak, dalam lomba ini panitia menyiapkan untuk juara I dan II mendapat sepeda motor tambah tropi tanpa uang pembinaan. Dan mulai dari juara 3 sampai juara harapan 6 mendapat  hadiah uang pembinaan.

Dalam louncing sekaligus lomba tersebut dimenangkan oleh Dewa Konter asal Bener Meriah dengan jumlah 3.10 kilogram mendapat I unit sepeda motor Vario, Juara kedua Aman Ilham Wonosari Bener Meriah jumlah 3.07 kilogram, mendapat I unit Vario tampa uang pembinaan.

Sementara juara ketiga Julian asal Aceh Tengah jumlah 2.81 kilogram mendapat uang pembinaan Rp. 2.000.000 juta rupiah, disusul juara keempat Muna anto dari Aceh tengah jumpah 2.69 kilogram mendapat uang pembinaan Rp. 1.500.000 Rupiah.

Kemudian juara kelima Bila dari Aceh tengah dengan jumlah 1.92 kilogram mendapat Rp. 1.000.000 rupiah serta juara keenam Jul Pmtoh Bener Meriah jumlah 1.91 kilogram mendapat Rp. 800.000 rupiah.

Menurut salah satu panitia lomba  Wandi Sadong mengatakan bahwa sejak louncing dan pembukaan  wisata mancing ini dimulai hasil penimbangan ikan yang telah dipancing oleh peserta berjumlah 200 kilogram sebelumnya pihak panitia menabur 400 kilogram lebih disamping itu Johan sebagai pengelola sangat berterima kasih kepada semua pihak yang turut membantu terselenggaranya acara ini, terlebih untuk support yang diberikan dari Pemuda Pancasila, Dian Keramba serta keluarga besar Ikatan Musara Gayo Jakarta.

“Untuk tahap selanjutnya kita akan terus berbenah agar tahap selanjutnya lebih meriah lagi dan tidak mengecewakan, termasuk di acara ini semua merasa puas semua mendapat ikan hasil pancingan,” tutup Johan.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News