by

Semoga Proses Pemilihan Wakil Bupati Bener Meriah Tidak Berujung Jeruji Besi

Spread the love
Sadra Munawar

Catatan : Sadra Munawar*

Berdasar pada surat Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Nomor : B – 472 / GOLKAR / X / 2020 yang telah tersebar di media sosial dan tentu saja telah sama – sama kita baca.

Bahwa dua nama calon tersebut dengan inisial N dan D, sebagai rekomendasi Pergantian Antar Waktu wakil Bupati Kabupaten Bener Meriah dari partai yang kita kenal sebagai partai Pohon Beringin itu.

Dari kedua sosok ini kita tentu saja mengenal siapa mereka, apa yang sudah mereka lakukan untuk daerah ini dan mengapa harus salah satu dari mereka menjadi orang nomor dua di Bener Meriah ini.

Mari kita saling jujur memberikan penilaian untuk kedua tokoh ini, meskipun ada satu nama lagi yang di rekomendasi-kan oleh partai lain dengan inisial YH ( Saya belum baca surat nya).

Harus kita pahami bahwa publik tidak berpengaruh besar pada proses pemilihan calon wakil bupati ini, akan tetapi kita dapat memberikan pemikiran kepada wakil kita yang sudah dipilih oleh rakyat untuk memberikan pilihan terbaik diantara yang baik.

Tentu pilihan ini seperti yang kita semua harapkan, harapan kita kurang lebih tidak terjadi kejahatan di dalamnya yang berujung pada jeruji besi misalnya.

Maka dari itu karena saya sangat yakin dan seyakin-yakinnya pihak keamanan juga pasti akan terlibat pada proses ini nantinya.

Akhirnya mari kita berharap semoga disegerakan pemilihan wakil bupati yang sudah sejak lama dinantikan oleh masyarakat Bener Meriah.

*Penulis adalah Pemuda Bener Meriah

Comments

comments

News