by

Pemkab Bener Meriah Teken MoU Dengan Universitas Tueku Umar (UTU) Meulaboh

Pemerintah daerah Bener Meriah tandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Tueku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat tentang kerjasama pendidikan, penelitian, pengabdian pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pengembangansumber daya manusia, Jum'at (27-11-2020) di Aula Pendopo Bupati.
Pemerintah daerah Bener Meriah tandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Tueku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat tentang kerjasama pendidikan, penelitian, pengabdian pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pengembangansumber daya manusia, Jum’at (27-11-2020) di Aula Pendopo Bupati.

Redelong | Lintasgayo.com – Pemerintah daerah Bener Meriah tandatangani nota kesepahaman dengan Universitas Tueku Umar (UTU) Meulaboh, Aceh Barat tentang kerjasama pendidikan, penelitian, pengabdian pengembangan ilmu pengetahuan dan teknologi serta pengembangansumber daya manusia, Jum’at (27-11-2020) di Aula Pendopo Bupati.

Nota kesepahaman tersebut ditandatangani oleh Sekretaris Daerah Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M. Si selaku perwakilan Bupati Tgk. H. Sarkawi. Sedangkan dari pihak Universitas Teuku Umar nota kesepahaman itu di tandatangani oleh Rektor UTU Prof. Dr. Jasman. J. Ma’ruf, SE, MBA.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Staf ahli bupati Abdul Kadir, ST, M. Si, Asisten Pemerintahan dan Kesmas Drs. Mukhlis, Asisten Perekonomian dan Pembangunan ABD. Muis, SE, MT, Asisten Administrasi Umum Drs. Suarman, MM, sejumlah kepala SKPK dilingkungan Pemkab Bener Meriah, serta Kepala Bagian Humas dan Protokol dan Kepala Bagian Kesmas.

Dari pihak Univeraitas Teuku Umar hadir Wakil Rektor 1 Dr. Ir. Alfizar, DDA, Wakil Rektor 2 Dr. Ishak Hasan, M. Si, Wakil Rektor 3 Dr. Mursyidin, MA, Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Perencanaan dan Kerjasama (AKPK), Dekan Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK), Dekan Fakultas Ekonomi Dr. T. Zulham,SE, M. Si, Dekan Fakultas Teknik Dr. Ir. M. Isya, MT.

Adapun tujuan dari nota kesepahaman tersebut sebagai upaya bersama untuk memanfatakan segala sumber daya yang dimiliki oleh pihak UTU untuk ikut serta menyumbangkan tenaga dan pikiran dalam membina dan mengembangkan mengamalkan dan memanfaatkan ilmu pengetahuan dan teknologi sesuai dengan tugas, fungsi dan kapasitas masing-masing. (PR)

Comments

comments

News