by

Kapolres, Apel Gabungan Dengan Cara Bakti Sosial Dengan Tajuk Sinergi TNI-Polri Untuk Negeri

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.Ik menyerahkan bibit pohon kepada seorang warga. Rabu, 02/12/2020.
Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.Ik menyerahkan bibit pohon kepada seorang warga. Rabu, 02/12/2020.

Redelong | Lintasgayo.com – Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik dan Dandim 0119/BM Letkol Inf Valayan Tayunis beserta anggota gelar apel gabungan di lapangan Wisata Gunung Burni Telong, Kampung Rembune Kecamatan Timang Gajah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya,S.IK, dalam hal kegiatan tersebut mengatakan, sebelum menggelar bakti sosial hari ini, kemaren kita sudah melakukan hal yang sama, berupa pemberian bantuan sosial, bakti sosial di Seni Antara Kecamatan Permata.

Ia katakan ini kali kedua, dengan penanaman pohon, semua adalah bentuk bakti sosial dan bansos program bersama antara Polres Bener meriah dan Kodim 0119/BM. Kata Siswoyo, Rabu 02/12/2020.

“Kita ambil tema “Dengan Tajuk Sinergi TNI-Polri untuk negeri” Kata Siswoyo.

“Kami sangat berharap dari kegiatan sinergitas antara TNI dan Polri ini tujuannya adalah, pertama untuk meningkatkan kembali rasa persaudaraan hubungan antara TNI-Polri dengan masyarakat,” lanjutnya.

“Yang kedua untuk mencegah dalam menghadapi berbagai gangguan ancaman maupun potensi konflik yang terjadi di masyarakat hanya 2 (dua) itu saja. Dan program bersama ini baru kami mulai di bulan ini,” ujar Kapolres.

Kami dari Kepolisian dan TNI berharap untuk ke depan akan ada lagi kegiatan yang sama dan di tempat yang berbeda.

Penanaman kali ini ada 900 batang dari beberapa jenis pohon yang ditanam oleh anggota baik dari TNI maupun Polri. Seperti Pohon pucuk merah 400, Pohon Jambu Madu 200, Pohon Bambu 600, serta Alpukat 600 termasuk pohon Bringin warna Putih 100 batang.

Disamping itu Kapolres dan juga Dandim Dalam menyerahkan bantuan kepada 20 orang anak yatim piatu, warga Kampung Rembune. Sekaligus secara simbolis menanam pohon untuk histori di Destinasi Wisata Burni Telong.

Dalam kesempatan itu juga Siswoyo, kepada seluruh para personil, baik TNI maupun Polri, didepan unsur Forkopimcam dan masyarakat, mari kita jalin persatuan dan kesatuan demi suksesnya pembangunan.Tutupnya. (Putra Mandala)

Comments

comments

News