by

Event Arung Jeram Berakhir, Aceh Tengah Borong Juara

Takengon  | lintasgayo.com  – Mengakhiri penyelenggaraan selama lima hari multi event dan single event piala Bupati Aceh Tengah dan penyelenggaraan kejuaraan Pra PORA Arung Jeram tahun 2021 yang telah berjalan baik dan lancar.

Selain merupakan langkah maju dalam membina cabang olahraga Arung Jeram juga menjadi ajang kompetitif bagi para atlit dalam menunjang kemampuannya, serta juga sebagai upaya strategi pengenalan Wahana Sprot Tourism dan pengenalan objek wisata di sepanjang daerah aliran sungai Peusangan.

“Selamat, kepada para atlit yang berhasil meraih prestasi dan memperoleh mendali dalam event Pra PORA Arung Jeram Tahun 2021”, ucap Ir. Khaidir, MM membacakan sambutan Bupati.

Mewakili Bupati Aceh Tengah Drs. Shabela Abubakar, pada kesempatan menutup secara resmi, Multi Event dan Singel Event Piala Bupati Aceh Tengah, sekaligus sebagai Tuan Rumah untuk kejuaraan Pra Pekan Olahraga Aceh (PRAPORA) Cabang Olahraga Arung Jeram Tahun 2021, yang berlangsung di Sekretariat FAJI Aceh Tengah, Lukup Badak, Pegasing, Jum’at Sore, (08/10/2021).

Selanjutnya, Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam Setdakab Aceh Tengah tersebut juga menyampaikan.

“Bagi para Atlit yang belum berhasil kali ini jangan berkecil hati, tetap semangat, terus berlatih serta tetap terus menjunjung tinggi nilai sportivitas untuk menghadapi kejuaraan pada event-event berikutnya”, lanjutnya membacakan sambutan tertulis Bupati Shabela Abubakar.

Selain menutup secara resmi kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Keistimewaan Aceh, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Alam Setdakab Aceh Tengah, Ir. Khaidir, MM juga di percaya untuk mewakili Bupati Aceh Tengah menyerahkan Hadiah, Mendali dan Piala Bupati Aceh Tengah kepada para juara.

Gelaran event Pra PORA Cabang Arung Jeram yang dilaksanakan di aliran Sungai Peusangan, kawasan Kecamatan Pegasing, Kabupaten Aceh Tengah tersebut, diikuti 14 Pengurus Cabang Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten/Kota dari seluruh Aceh, berlangsung selama 5 hari, terhitung sejak 4 Oktober 2021 yang lalu.(Rel/LG010)

Comments

comments

News