by

Dalam Rangka HAB ke 76, KEMENAG Bener Meriah Anjangsana di BKS dan BP

Redelong | Lintasgayo.com – Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemenag Bener Meriah lakukan kegiatan anjangsana sekaligus menyerahkan sembako dan uang tunai di Pante Jumpo Bener Kelipah Selatan (BKS). Selasa (21/12/2021).

Kegiatan ini dalam rangka Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia ke 76, yang akan diperingati pada 3 Januari 2022 mendatang.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Bener Meriah Drs H Hamdan MA menyampaikan semoga para ibu-ibu penghuni Jumpo Asjadi Qudus Bener Kelipah Selatan, dapat betah dalam menambah amal dan menimba ilmu.

Kepada pengurus jumpo, Hamdan berpesan agar tidak bosan-bosan memberi bimbingan ilmu kepada penghuni jumpo.

“Harapan kami kegiatan-kegiatan di pante jumpo Bener Kelipah Selatan dapat terlaksana dengan baik,” ujar Hamdan.

Sementara itu, di Pondok Pasantren
Khizanatul Hikam, Kampug Bintang Permata, Hamdan mengajak pengurus dan santri untuk terus melangkah walau dengan perlahan untuk menggapai kebaikan.

“Semoga sembako yang kami berikan dapat bermanfaat kepada para santri,” ujar Hamdan saat menyerahkan sembako, yang diterima Pimpinan Ponpes.

Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) setempat, Rasyidansah turut mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan Kementerian Agama Bener Meriah.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasubbag TU, Para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pengurus DWP, Penyuluh, dan sejumlah pegawai lainnya. (Fazri/Mhd)

Comments

comments