by

Tokoh Muda Gayo Satria Darmawan Siap Maju Calon Ketua DPD GMNI Provinsi Aceh 

Tokoh Muda Gayo, Satria Darmawan. Ist

Aceh Tengah | Lintasgayo.com – Dalam rangka melakukan kerja organisasi dan regenerasi kader, DPD GMNI Aceh akan mengelar Konferensi Daerah Pertama (KONFERDA) dalam waktu dekat.

Tokoh muda gayo sekaligus demisioner Ketua DPC GMNI Kabupaten Bener Meriah Satria Darmawan S.Kep melalui pers rilisnya kepada awak media Selasa (31/05/2022) menyampaikan kesiapan dirinya maju sebagai Ketua DPD GMNI Aceh dalam KONFERDA tersebut.

Satria mengatakan dirinya beserta seluruh cabang GMNI Se Provinsi Aceh siap membangun DPD GMNI Aceh.

“kedepan kita akan melakukan komunikasi dengan semua cabang Aceh, juga akan melakukan kerja kerja organisasi, kaderisasi dan juga advokasi permasalahan yang ada di provinsi Aceh agar kebijakan pemerintah berpihak pada rakyat kecil,” Katanya

Satria menambahkan saat kepengurusannya nanti DPD GMNI Aceh akan melakukan penjajakan agar daerah yang belum memiliki cabang di setiap kabupaten akan dibentuk kepengurusannya agar ideologi pancasila dan semangat nasionalisme yang menjadi prinsip perjuangan bersama dapat tumbuh dan mengakar dalam kehidupan masyarakat.

 

Adapun kegiatan konferda pertama ini di rencanakan dilaksanakan di kabupaten Aceh Tengah sebagai tuan rumah pada bulan Juni mendatang, Menurut Panitia KONFERDA Hamzah Cibro Direncanakan KONFERDA Pertama DPD GMNI Aceh ini akan di hadiri oleh H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. Gubernur Jawa Tengah yang juga merupakan Alumni GMNI, Juga Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Pusat DPP GMNI.

(Mhd)

Comments

comments