by

Kasdim 0119 Bener Meriah Bersama Forkopimda Lepas 350 Raider Trail Adventure

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Staf Kodim 0119/BM Mayor Inf M. Indara S. Bersama Forkopimda BM hadiri sekaligus pelepasan Raider Trail Adventure tahap II Di Kecamatan Syiah Utama Desa Tembolon Kecamatan Syiah Utama Kabupaten Bener Meriah. Minggu, 12/06/2022.

Komandan Kodim 0119/BM Letnan Kolonel Inf Eko Wahyu Sugiarto, melalui Kepala Staf Kodim Mayor Inf M. Indra S. Saat menghadiri acara tersebut menyampaikan bahwa Kegiatan
Even Bener Meriah Trail Adventure tahap II Di Kecamatan Syiah Utama dalam rangka ajang silaturahmi sesama raider dan promosi Pariwisata lokal dan daerah Kabupaten Bener Meriah.

Dijelaskan Mayor Indra, Ada Tiga Ratus Lima Puluh (350) Peserta Raider
yang mengikuti Trail Adventure II dari berbagai daerah yang ada di Provinsi Aceh bahkan hampir seluruh Aceh, selain itu ada juga peserta yang berasal dari Binjai Sumatra Utara.

“Dalam kegiatan tersebut, terlihat Wakil Bupati Bener Meriah Dailami juga menjadi salah satu peserta Raider dimana jarak yang di tempuh peserta Raider sekitar 50 KM, meliputi” daerah Wer Tingkem, Uber-uber dan Gunung Gajah,” jelasnya.

Sementara ruas jalan yang dilalui penuh dengan tantangan dan rintangan termasuk tanjakan berhadiah yang berlokasi di Kampung Tembolon, Kecamatan Syiah Utama. Perlombaan naik tanjakan (Game Trail) ini baru pertama kali diadakan di Aceh.

“Dalam perlombaan tersebut, jika salah satu peserta Raider dapat melintasi tanjakan paling eskstrim tersebut akan mendapatkan hadiah berupa satu unit.” Pungkasnya. (*)

Fazri Gayo

 

Comments

comments