by

Siswa Bolos Di Tangkap Satpol PP dan WH

Takengon | lintasgayo.com – Bolos mungkin sudah menjadi kebiasaan buruk bagi siswa yang masih duduk bangku sekolah, dengan dalih bermacam – macam agar bisa menghindari tatap muka dengan guru pelajaran, sehingga tidak pulang ke rumah namun nongkrong di tempat usaha atau dagangan orang.

Kamis (26/1) nasib naas bagi pelajar yang bolos di waktu jam sekolah Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah
(Satpol PP dan WH ) Kabupaten Aceh Tengah melakukan pembinaan siswa ditemukan dibeberapa lokasi luar sekolah saat jam pelajaran.

Ikut menjaga generasi bangsa, Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tengah kembali melakukan razia siswa bolos di saat jam belajar, ujar Kasatpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tengah Ariansyah AR S.Sos MAP, melalui Kabid TRANTIB Ihsan SE,

“Sangat menyayangkan masih mendapati siswa bolos di saat gurunya masih setia mengajar di dalam kelas”ujar Ihsan

Dilanjutkannya mengharapkan adanya partisipasi dan peran semua masyarakat yang terutama orang tua serta pihak sekolah, untuk ikut sama-sama memperhatikan dan menjaga agar para siswa yang bolos di jam pelajaran tidak terulang kembali, mereka masih kecil-kecil, sebagai generasi bangsa dan penerus masa depan kita.

Kedepannya Satpol PP dan WH Kabupaten Aceh Tengah tidak akan segan-segan menindak pemilik tempat usaha yang masih kedapatan menyediakan tempat dan waktu berkumpulnya anak-anak pada jam sekolah.

“Mereka harus bertanggungjawab juga, jangan berdalih alasan usaha, kemudian mengorbankan anak-anak ini”, tegasnya. (Zan.KG/LG010)

Comments

comments