by

Haili Yoga Dukung Kejuaran Silat Tingkat Provinsi Di Bener Meriah

Redelung | lintasgayo.com – Kejuaraan Pencak Silat Piala Kejaksaan Negeri Bener Meriah berakhir Sabtu, 24 Februari 2024 di Gedung Olahraga dan Seni yang ditutup Pj. Bupati Haili Yoga

Kejuaraan yang di ikuti oleh ratusan pesilat yang datang dari Kabupaten Gayo Lues, Aceh Tengah dan tuan rumah Benar Meriah tersebut menyedot perhatian orang nomor satu Bener Meriah tersebut.

Dalam babak final yang di saksikannya membuat decak kagum di kening Haili Yoga serta mengungkapan dalam sambutannya bahwa olahraga ini cukup kuat tidak hanya laki – laki namun wanita-wanitanya kuat dan Bagus selaki.

” Mudah- mudahan dengan kejujuran Pencak Silat Piala Kajari Bener Meriah bisa mengorbitkan atlet silat berprestasi di tingkat provinsi” ungkap Pejabat Bupati ini.

Dengan pelaksanaan kejuaraan Pencak Silat Piala Kajari Bener meriah ini, Pemerintah Kabupaten Bener Meriah siap mendukung kegiatan ditingkat provinsi untuk tahun mendatang, ujarnya diakhir penutupan.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Bener Meriah Achmad Hariyanto Mayangkoro, SH dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya dengan kegiatan ini menjadikan ajang prestasi bagi atlet untuk dapat mengangkat harkat kabupaten Bener Meriah, Gayo Lues dan Aceh Tengah.

“Bersyukur sekali acara ini bisa sukses dan berhasil dengan sportivitas tinggi sehingga para atlet – atlet bisa berprestasi dan mudah – mudahan bisa mengangkat harkat dalam bidang prestasi untuk daerah masing – masing” Ungkap Mayangkoro

Dalam kejuaraan ini Perguruan Pencak Silat Merpati Putih Bener Meriah berhasil merebut mendali emas terbanyak sehingga dinyatakan sebagai juara umum disusul Perguruan Pecak Silat Tapak Suci.(LG010/Zan.KG)

Comments

comments