by

Main Pertama Sepak Bola POPDA Aceh Tengah Masuk Penyisihan Group D

Idi Rayeuk | lintasgayo.com – Kesebelasan sepak bola ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) XVII tahun 2024 Kabupaten Aceh Tengah berada di Grup D hal ini berdasarkan hasil pengambilan undian yang dilaksanakan di Aula Pendopo Aceh Timur Kamis malam (4/6/24).

Pelatih Sepak Bola Aceh Tengah Hamdan Saputra alias Pura menyampaikan saat melakukan penyambutan undian kita berada di Grup D yang merupakan grup terakhir pada even dua tahunan tingkat pelajar ini.

“POPDA tahun ini di bagi menjadi empat group dan tuan rumah Aceh Timur berada di puncak group bersama Aceh Besar, Langsa dan Nagan Raya, sedangkan di grup D terdiri Gayo Lues, Aceh Tengah, Aceh Barat, Aceh Jaya dan Aceh Utara” rinci Pura.

Lanjutnya untuk partai pertama Jum’at 5 Juli 2024 pukul 14.00 WIB group D bermain Aceh Tengah berhadapan dengan Aceh Jaya di stadion Paya Gajah kecamatan Peuruelak Barat, bagi suporter yang ingin menyaksikan anak – anak bermain bisa datang langsung ke stadion tersebut ucapnya.

Kita berharap semoga di partai pertama ini anak – anak bisa bermain dengan mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga bisa memimpin di Group serta mohon Do’anya untuk kesebelasan pelajar Aceh Tengah, tutup Pura yang di dampingi pelatih Muklis.(LG010/Zan.KG)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.