Bupati Baong : Saya Belum Terima Informasi Pelantikan Bupati

Takengon | Lintas Gayo – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Tengah, Ir. Mohd. Tanwier menegaskan dirinya belum menerima kabar resmi jika akan ada pelantikan Bupati Aceh Tengah defenitif dalam beberapa hari kedepan.

Penegasan diutarakan Bupati Baong, panggilan akrab Mohd. Tanwier kepada Lintas Gayo di Pendapa Bupati Aceh Tengah, Minggu 9 Nopember 2012 malam setelah ditanyakan kebenaran kabar mulut ke mulut di Aceh Tengah terkait akan segera dilantiknya Bupati Aceh Tengah dalam beberapa hari kedepan.

“Okelah tidak ada pemberitahuan resmi ke saya jika akan ada pelantikan. Namun minimal dibutuhkan 15 hari untuk persiapan pelantikan Bupati,” ujar Bupati Baong.

Untuk informasi pastinya gampang, katanya menimpali. “Kita tinggal mengecek ke DPRK, apa ada persiapan rapat paripurna untuk acara tersebut,” tukasnya.

Mohd. Tanwier juga menyatakan membantah keras jika dirinya berupaya berlama-lama menjadi penjabat Bupati di daerah lumbung kopi ini. “Tidak ada upaya saya untuk lobi-lobi menjadi penjabat Bupati disini. Saya lebih suka mengurus bidang saya di PU Bina Marga,” tegas Bupati Baong sambil tertawa.

Informasi yang dihimpun Lintas Gayo, sempat beredar kabar Bupati Aceh Tengah akan segera dilantik pada pertengahan Nopember 2012 lalu. Namun ternyata tidak terbukti. Beberapa hari ini kembali terdengar jika akan ada pelantikan dalam beberapa hari kedepan. (LG003)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.