Bupati Bener Meriah; Minum Kopi Gayo Jangan Pakai Gula

BUPATI-RUSLAN-300x225

Jakarta | Lintas Gayo – Bupati Kabupaten Bener Meriah, Ruslan Abdul Ghani nampak semangat dalam mempromosikan produk kopi di stand milik Bener Meriah dalam acara Pasar Aceh sejak Jum’at (12/04/2013) di Senayan, Jakarta.

Tidak tanggung-tanggung, dari seluruh stand yang ikut dalam acara tersebut, hanya Bupati Bener Meriah yang nampak kerap datang ke tempat pameran hingga ikut terjun mempromosikan produk-produk milik daerah.

Ruslan mengungkapkan, di Bener Meriah, hal pertama kali yang kami sampaikan kepada tamu yang pertama kali berkunjung ke Bener Meriah adalah,”Salam, Sudahkah Sholat, dan sudahkah minum Kopi,” kata Ruslan dengan senyum.

Tambahnya, jika meminum kopi jangan memakai gula. Kalau iya pun, jangan menggunakan gula sakar, tapi gunakan gula aren yang banyak terdapat di Gayo. Dengan begitu kelezatan kopi Gayo akan semakin terasa serta juga bermamfaat bagi kesehatan tubuh,” terang Ruslan kepada para masyarakat yang datang berkunjung ke stand asal daerah penghasil sayur terbaik tersebut. (Supri Ariu)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.