by

Pj. Ketua STAIN Gajah Putih : Mahasiswa Baru Sangat Beruntung

Takengon | Lintas Gayo – Penjabat Ketua STAIN Gajah Putih Takengon Dr Zulkarnaen M Ag mengatakan mahasiswa semester satu tahun akademik 2012-2013 sangat beruntung karena dapat masuk pada lembaga pendidikan tinggi yang berstatus Negeri STAIN Takengon.

Hal tersebut disampaikan Zulkarnaen, jum’at 14 september 2012 di kampus Induk STAIN sesaat setelah selesai memimpin rapat tentang rencana STAIN GP ¬†membuka program pasca sarjana.

Walau secara operasional STAIN belum dilaksanakan secara sempurna, tetapi secara prinsip STAIN GP telah terwujud sehingga beruntung bagi mahasiswa semester satu yang terpilih masuk di STAIN dengan melewati sejumlah tahapan seleksi yang diujikan dari panitia penerimaan mahasiswa baru STAIN beberapa waktu lalu.

Sementara itu terkait pengenalan akademi dan kampus yang dilaksanakan 6 sd 9 sept 2012 lalu oleh senior mahasiswa dari Senat mahasiswa, Dr Zulkarnaen mengatakan hal tersebut sangat penting bagi mahasiswa baru.

Mengingat pengenalan itu menyangkut tata laksana dan system perkulian yang ada pada STAIN itu sendiri dengan adanya Orientasi Pendidikan Akademik dan Kampus maka dapat lebih mengenal tempat perkulian mahasiswa tersebut menimba ilmu.

Mantan ketua pendirian STAI menjadi STAIN itu juga berharap kepada mahasiswa yang sudah masuk ke STAIN dapat melaksanakan perkuliahan dengan baik sehingga dapat selesai dengan tepat waktu. (SP/red.03)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.