by

Data Sementara Korban Meninggal Versi POSKO Aceh Tengah

Anggota TNI sedang melihat data korban yang meninggal.(Foto:Lintas Gayo)
Anggota TNI sedang melihat data korban yang meninggal.(Foto:Lintas Gayo)

Takengon | Lintas Gayo – Gempa yang menimpa Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah selasa 7 Juli 2013 meninggalkan duka yang mendalam untuk dua Kabupaten tersebut,  korban nyawa dan harta benda berjatuhan di mana mana dan yang terparah terjadi di kecamatan Ketol Kabupaten Aceh Tengah.

Sampai saat ini Korban meninggal dunia sementara yang diperoleh di Posko Utama Bencana Gempa Kabupaten Aceh Tengah Kamis, (4/7/2013), pukul 09.34 WIB yang terdata sebanyak 18 orang sedangkan data kerusakan bangunan rumah Masyarakat mengalami Rusak berat sebanyak 1.368 unit dan rusak ringan sebanyak 2.135 unit.

Adapun yang telah meninggal dunia kebanyakan dari Kecamatan Ketol Aceh Tengah tepatnya penduduk Belang mancung atas nama Rukayah umur 53 tahun, Wardiman  umur 17 tahun, Fahliansyah Putra umur 17 tahun, Jiham Arijal umur 43 tahun, Karsibun umur 55 tahun.

Selanjutnya  Leo Yuda Pratama umur 14 tahun  warga Belang Mancung Bawah, Ramayani umur 4 tahun  warga Kampung Selon, Doni umur 9 tahun  warga Kampung Blang Mancung Atas, Karim  umur 9 tahun  warga Kampung Jaluk, Zainuddin umur 45 tahun  warga Simpang Juli, serta 2 orang keluarga dari Jakfar umur 9 tahun  dari kampung serempah yang mana  kedua anak tersebut belum diketahui namanya serta untuk korban meninggal dunia yang belum diketahui nama dan kampung sebanyak 6 (enam) orang. (Zan.KG.LG010)

 

 

 

 

 

Comments

comments

News