by

Korban Gempa Di Ketol Belum Mau Terima Uang Rehab Rekon

Demo Gempa Gayo

Takengen|Lintas Gayo-  Masyarakat korban gempa Pokmas Selon Indah, Ketol, Kecamatan Ketol, Aceh Tengah belum mau menerima uang rehab rekon gempa Gayo, apabila tidak seluru korban gempa mendapatkan secara bersamaan.

“Kalau kami saja yang mendapatkan dana rehab rekon dalam waktu dekat ini, bagaimana dengan saudara kami yang lainnya juga nasibnya sama dengan kami. Kami tidak mau menerima uang rehab rumah, bila hanya kami yang menerimanya,” sebut Nurdin Sufi, coordinator gempa Kecamatan Ketol, kepada Lintas Gayo via telepon, Senin (17-02-2014) sore.

Tidak ada yang istimewa, kita semua korban gempa itu sama. Namun mengapa dikembangkan isu seolah-olah kami sudah menerima dana rehabrekon. Kami menolak menerimanya, bila tidak semua korban serentak mendapatkannya,sebut Nurdin.

“Memang persyaratan rehabrekon untuk Selon Indah sudah lengkap, namun bagaimana dengan korban gempa lainnya? Mereka juga nasibnya sama. Kami tidak mau sesama korban gempa diadu. Kami bisa merasakan nasib saudara kami yang juga korban, makanya kami tidak mau menerimanya, bila hanya kami yang diprioritaskan. Kami akan menerimanya, bila semuanya mendapatkan,” sebutnya. (Tim LG)

Comments

comments

News