by

Surat Minta Hentikan 4 Kegiatan Disbudparpora

FDLT
FDLT

Takengen | Lintas Gayo – Dalam surat yang ditandatangani oleh kadis Kebudayaan Ir. Nasiruddin, MM, dirinya menuliskan tiga poin pertama sehubungan telah terjadinya musibah gempa di Kabupaten Aceh Tengah , yang mengakibatkan korban puluhan korban jiwa dan rumah penduduk mengalami kehancuran.

Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda Dan Olahraga melayangkan telaahan staf (18/7) melalui sekda Drs. Taufik, MM kepada Bupati Aceh Tengah,  tentang perihal pemberhentian kegiatan paska Gempa Bumi.

Isi surat bernomor 430/14/Disbudparpora/2013, meminta arahan bupati Aceh Tengah untuk menghentikan kegiatan di dinas Kebudayaan Pariwisata  Pemuda dan Olahraga antara lain; kegiatan Festival Danau Lut Tawar, Pacuan Kuda, Kegiatan kompetisi Olahraga serta Pekan Kebudayaan Aceh ke-VI.

Demikian isi surat yang baru diterima kalangan Pers di Takengon , pada Jum’at (26/7), menyangkut permintaan pemberhentian beberapa kegiatan yang diusulkan oleh Nasiruddin selaku kepala dinas.

Sejauh ini, surat yang dilayangkan oleh kadis kebudayaan pariwisata masih dalam tahap  Pembahasan di tingkat bupati, kata sumber terpercaya Lintas Gayo yang namanya enggan ditulis.(LG1)

Comments

comments

News