by

Balap Sepeda Pemuda Kala Pasir

Takengen| Lintas Gayo РPemuda Kampung Kala Pasir Kecamatan Bebesen Kabupaten Aceh Tengah mengadakan Kejuaraan Sepeda BMX yang dilaksanakan  selama dua hari yaitu dari tanggal 14 sampai dengan 15 September 2013 di seputaran pinggir Danau Lut Tawar.

Kegiatan yang dilakukan di Kampung Kala Pasir ini digagasi oleh pemuda -pemudi  kampung tersebut, dengan memanfaatkan tanah persawahan yang kosong di pinggir Danau Lut Tawar, berjibaku dengan sedikit lumpur membuat para peserta gembira serta antusias mengkuti kegiatan tersebut.

Adapun peserta yang ikut lomba tersebut terdiri  pelajar Sekolah Dasar, Pelajar Sekolah Menengah Pertama dan Pelajar Sekolah Menengah Atas, pada hari Sabtu (14/9) di lapangan buatan tersebut sedang memasuki bapak penyisihan sedangakan untuk finalnya dilakukan pada hari Minggu, ungkap salah satu panitia.

Senang rasanya ikut kegiatan ini apalagi kalau menang dapat hadiah, saya udah ikut doakan menang besok mudah ‚Äď mudahan masuk final‚ÄĚ ungkap Gibran salah satu peserta yang masih duduk bangku Sekolah Menengah Pertama di Takengen.

Amanatan Lintas Gayo, sabtu sore sekitar pukul 05.45 WIB, arena balapan sepeda di kampung kala pasir tersebut dipadati penonton, walaupun  dengan kondisi parkir dan sarana pendukung lainya tidak memadai tidak membuat para penonton beranjak dari tempatnya.(LG010)

Penonton yang menyaksikan perlombaan balap sepeda di Kapung Kala Pasir.(Foto direkam Sabtu 14 September 2013)
Banyaknya Penonton yang menyaksikan perlombaan masuk ke dalam arena balap sepeda di Kapung Kala Pasir.(Foto direkam Sabtu 14 September 2013)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.