by

Djumhur : KNPI Aceh Harus Tegas Terkait KNPI Aceh Tengah

Gambar: Djumhur AB, Ketua OKP Pemuda Bulan Bintang. (Foto: Ist)
Gambar: Djumhur AB, Ketua OKP Pemuda Bulan Bintang. (Foto: Ist)

Takengen| Lintasgayo – Ketua Organisasi Kepemudaan (OKP) Pemuda Bulan Bintang Aceh Tengah, Djumhur Abu Bakar Menegaskan, apabila tidak juga digelar Musyawarah Daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) dalam waktu dekat, lebih baik induk organisasi ormas dan OKP tersebut tidak perlu ada dikota ini.
Dihubungi Lintas Gayo melalui telpon selulernya, Djumhur AB menyampaikan hal tersebut karena keprihatinannya terhadap kondisi organisasi tersebut yang sudah tidak jelas kedudukannya lebih dari setahun yang lalu.
“Kita berharap KNPI Aceh berperan aktif, tidak membiarkan KNPI Aceh Tengah mengalami kevakuman seperti yang terjadi saat ini, sudah cukup lama” jelas Djumhur.
Seharusnya tambah aktivis senior kota dingin ini, KNPI Aceh sudah harus berperan aktif dengan menjalankan tugasnya sebagai penggerak KNPI yang ada didaerah, apabila pengurus daerah mengalami jalan ditempat seperti yang terjadi Aceh Tengah.
“Pengurus KNPI Aceh harus tegas, kitakan punya aturan, apabila tidak aktif dan tidak jelas seperti ini, harusnya sudah membuat surat teguran kepada DPD didaerah, atau membentuk karatekerĀ untuk segera melaksanakan musda, jangan diam saja,” tegasnya.
Disamping itu lanjutnya, OKP dan ormas selama ini tetap mendesak untuk digelarnya Musda, agar OKP dan ormas dapat berjalan efektif sebagai mana mestinya. (Tenemata)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.